Menu

Mode Gelap

EKONOMI · 1 Jul 2022 17:04 WIB

Atlet Asal Pulau Masalembu Berhasil Bawa Cabor Sepak Takraw Putri Sidoarjo Raih Medali Emas Porprov Jatim 2022


 Verra, atlet perempuan asal Pulau Masalembu Kabupaten Sumenep (kanan) peraih medali emas cabang olahraga Sepak Takraw Takraw Putri Kabupaten Sidoarjo bersama timnya pada Porprov VII Jatim 2022 di Lumajang. (Ist. KabarLumajang.com/Verra) Perbesar

Verra, atlet perempuan asal Pulau Masalembu Kabupaten Sumenep (kanan) peraih medali emas cabang olahraga Sepak Takraw Takraw Putri Kabupaten Sidoarjo bersama timnya pada Porprov VII Jatim 2022 di Lumajang. (Ist. KabarLumajang.com/Verra)

SUMENEP, Jurnalis-Indonesia.com – Atlet muda berbakat perempuan asal Pulau Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rukmana Verra Bramindo yang akrab disapa Verra bersama timnya berhasil merebut sebagai peraih medali emas Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw Putri Kabupaten Sidoarjo di ajang bergengsi Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur (Jatim) tahun 2022.

Ajang bergengsi pertandingan Cabor Sepak Takraw dibagi menjadi tim putra dan putri yang diikuti oleh berbagai delegasi dari kabupaten kota se Jawa Timur.

Pada pertandingan final Cabor Sepak Takraw Regu Putri mempertemukan tim Sidoarjo dengan tim Blitar. Skor pertandingan di set pertama 21-19 untuk kemenangan Tim Sidoarjo. Sedangkan set ke dua Sidoarjo menutup kemenangan dengar skor 21-18.

Verra, atlet asal Pulau Masalembu Kabupaten Sumenep tampil kompak bersama rekan timnya sehingga berhasil meraih medali emas.

Atlet asal Pulau Masalembu Kabupaten Sumenep kelahiran tahun 2004 ini, terlihat berpose memegang medali setelah berhasil membawa timnya meraih medali emas.

“Pertandingannya seru, kita sama-sama tim yang kuat. Blitar mempunyai pemain yang bagus, tadi kita tetap berusaha fokus dan berusaha pertahankan kemenangan,” ujar Verra.

“Besok saya akan bertanding lagi untuk yang double, doakan dapat hasil maksimal. Agar saya bisa mengharumkan nama Pulau Masalembu,” tambah Verra.

Atlet perempuan muda berbakat asal Pulau Masalembu Kabupaten Sumenep alumni SMANOR menggeluti Sepak Takraw mulai dari tingkat SD. Verra sering mewakili sekolahnya menjuarai even olahraga Sepak Takraw tingkat Kabupaten.

Setelah lulus SMP, Verra melanjutkan studinya di SMANOR Sidoarjo dengan minat bakat olahraga Sepak Takraw.

“Saat ini saya sudah lulus SMANOR, akan melanjutkan ke perguruan tinggi. Sekarang masih tahap pendaftaran untuk seleksi masuk perguruan tinggi,” ujar Vera.

Artikel ini telah dibaca 464 kali

Baca Lainnya

Bupati Wongsojudo Ajak Kadin Sumenep Berkolaborasi Tingkatkan Perekonomian Daerah

14 Juli 2024 - 22:47 WIB

PSHT Cabang Sampang Gelar Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Tahun 2024

14 Juli 2024 - 20:58 WIB

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Amankan Pengedar Narkoba

13 Juli 2024 - 19:54 WIB

Eko Beni Widarman Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan, Kini dalam Pemeriksaan

13 Juli 2024 - 07:47 WIB

Bupati Sumenep Dinobatkan Sebagai Pembina Koperasi Andalan 2024 dari Dekopin dan Kemenkop RI

13 Juli 2024 - 00:26 WIB

Aliansi Madura Indonesia Lakukan Jum’at Berkah Wujud Peduli Sesama

12 Juli 2024 - 22:01 WIB

Trending di JURNALIS INDONESIA