Menu

Mode Gelap

POLITIK · 15 Agu 2022 20:01 WIB

Bupati Sumenep Kukuhkan Anggota Paskibraka pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77


 Bupati Sumenep Kukuhkan Anggota Paskibraka pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Perbesar

SUMENEP, JURNALIS-INDONESIA.com – Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI tahun ini, ditandai dengan pemasangan kendit secara simbolis kepada perwakilan anggota Paskibraka di Pendopo Agung Keraton, Senin (15/08/2022).

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan Para anggota Paskibraka Peringatan HUT Kemerdekaan RI, agar menjadi generasi yang unggul, kreatif dan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Kami harapkan anggota Paskibraka ini jangan terjebak dan hanyut dengan maraknya media sosial, namun hendaknya dalam bermedia sosial mengambil yang bermanfaat dan menghindari yang tidak bermanfaat,” kata Bupati Fauzi.

Bupati Fauzi mengharapkan agar angggota Paskibraka dan generasi muda memaknai merdeka dengan berkarya nyata sekecil apapun, untuk mewarnai kemajuan bangsa dan negara khususnya Kabupaten Sumenep.

Untuk itulah lanjut politisi PDI Perjuangan ini, sebagai generasi penerus mempersiapkan diri mulai saat ini, untuk melanjutkan tugas kepemimpinan di Kabupaten Sumenep di masa mendatang.

“Kami ingin generasi muda sebagai pemimpin kelak adalah mereka yang memiliki akhlak baik, cerdas, berintegritas, dan pantang menyerah, untuk berjuang demi kemajuan daerah serta bangsa dan negara,” tambahnya.

Bupati Fauzi menyampaikan terima kasih kepada para pembina, pembimbing dan pelatih, juga jajaran panitia atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Kabupaten Sumenep.

“Anggota Paskibraka merupakan pemuda-pemudi pilihan dan istimewa, karena menjadi Paskibraka tidaklah mudah, namun harus melalui seleksi ketat dari berbagai aspek,” pungkasnya. (mji/red)

Artikel ini telah dibaca 55 kali

Baca Lainnya

Ketua DPRD Sumenep Tekankan Program RTLH Harus Tepat Sasaran

12 Juli 2024 - 21:05 WIB

DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Umum Fraksi terhadap Raperda RPJPD 2025-2045 dan Dua Raperda

12 Juli 2024 - 17:47 WIB

Ketua MWCNU Kecamatan Moga Muhammad Toriq Mendaftarkan Sebagai Bacawabup ke PKB

11 Juli 2024 - 14:17 WIB

Ketua DPRD Sumenep Katakan Pembahasan APBD Perubahan 2024 di Tingkat Komisi-komisi Tuntas

9 Juli 2024 - 20:10 WIB

Wakil Ketua DPRD Indra Wahyudi Ajak Jaga Kerukunan Jelang Pilkada Sumenep 2024

8 Juli 2024 - 20:51 WIB

DPRD Sumenep Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Persetujuan Rancangan Perda RPJPD 2025-2045

3 Juli 2024 - 19:44 WIB

Trending di POLITIK