Menu

Mode Gelap

OLAHRAGA · 27 Agu 2022 00:18 WIB

Cafe ‘Lotus’ Pilihan Tepat Buat Nongkrong Berburu Kuliner Sumenep, Menunya Bervariatif Harganya Terjangkau


 Para pengunjung saat lagi nongkrong dan santai sambil memburu kuliner di Cafe 'Lotus' yang ada di jalan Jl. Kiyai H. Mansyur No.168, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep. (FOTO/IST) Perbesar

Para pengunjung saat lagi nongkrong dan santai sambil memburu kuliner di Cafe 'Lotus' yang ada di jalan Jl. Kiyai H. Mansyur No.168, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep. (FOTO/IST)

SUMENEP, JURNALIS-INDONESIA.com – Cafe ‘Lotus’ yang ada di jalan Jl. Kiyai H. Mansyur No.168, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, pilihan yang tepat untuk referensi tempat nongkrong dan santai bersama keluarga sambil berburu kuliner.

Bagaimana tidak, Cafe ‘Lotus’ yang dulunya dikenal ‘Warung Upnormal’ ini diupgrade total pasca berganti management. Kini, di cafe ‘Lotus’ dibawah management baru menyediakan menu makanan dan minuman bervariatif yang harganya relatif terjangkau. Selaksa harga kaki lima rasa bintang lima.

Daftar menu makanan dan minuman di Cafe Lotus yang bervariatif dan harga relatif terjangkau. (FOTO/IST)

Untuk menu makanannya di antaranya ada Nasi Goreng yang memiliki beragam menu pilihan, Ayam Kulit dan beragam menu pilihan, Nasi Spesial dan beragam menu pilihan, Indomie Seleraku dan beragam menu pilihan, Nyemil Kuy dan beragam menu pilihan, Kwetiau Lotus dan beragam menu pilihan, Ayam Krispi dan beragam menu pilihan, Nasi Wagyu dan beragam menu pilihan, Bakso dan beragam menu pilihan, Roti dan beragam menu pilihan serta Pisang bakar dan beragam menu pilihannya, dan lainnya.

Sedangkan untuk menu minuman di antaranya, ada Coffe dan beragam menu pilihan, Fresh Milk dan beragam menu pilihan, Other dan beragam menu pilihan, Spesial Drink dan beragam menu pilihan, Frappe dan beragam menu pilihan serta Dessert dan beragam menu pilihannya, dan lain-lainnya.

Selain itu, di Cafe ‘Lotus’ juga dari sisi fasilitasnya bersih dan nyaman. Didukung pula dengan pramusaji yang ramah dan responsif bagi setiap pengunjungnya. Tempat parkirnya pun aman dan luas.

Riski Amalia owner ‘Cafe Lotus’. (FOTO/IST)

Riski Amalia owner ‘Cafe Lotus’ mengatakan, pihaknya memang merubah total konsep manajemen restorannya dengan mempersembahkan citarasa berbeda. Untuk harganya pun kata dia relatif memang terjangkau.

Menurutnya, yang dulunya untuk harga menu makanan dan minumannya ditetapkan oleh pihak franchise, namun sekarang beda. “Kita sudah terapkan konsep harga merakyat dan merombak manajemen,” paparnya.

Cafe Lotus dan segala perubahannya kini semakin direspon positif oleh masyarakat di ujung timur pulau Madura ini. “Alhamdulillah semenjak ganti nama Warung Upnormal menjadi Cafe Lotus, kami mendapat respon positif dari masyarakat terkait harga, rasa dan pelayanannya,” terangnya.

Ditambahkan, saat ini Cafe Lotus juga menampilkan live musik dan akustik bahkan pula kesenian musik Madura. “Kami juga menampilkan musik tradisional seperti musik Tong-tong untuk menghibur para pelanggan yang hadir dan itupun tiga kali dalam seminggu,” jelasnya.

Wanita berparas ayu sang owner Cafe Lotus ini mereferensikan bahwa cafenya kini memang alternatif yang tepat sebagai tempat untuk nongkrong santai bersama keluarga apalagi yang membururu kuliner bervariasi dengan harga terjangkau.

“Untuk pecinta kuliner, kami pastikan harga menu makanan dan minuman disini (Cafe Lotus) sudah harga kaki lima rasa bintang lima,” kata dia.

Jadi, tunggu apalagi, mari datang ke Cafe Lotus yang ada di jalan Jl. Kiyai H. Mansyur No.168, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep. (***)

Artikel ini telah dibaca 979 kali

Baca Lainnya

Semarak Bhayangkara EAK Cup 2024, 144 Atlet Tenis Meja Berebut Juara di Klenteng Eng An Kiong

9 Juli 2024 - 11:34 WIB

Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Sumenep 2024 Jadi Wadah Tunjukkan Bakat Antar Pelajar

5 Juli 2024 - 13:35 WIB

Bupati Mansur Hidayat Buka Kompetisi Ligaku Askab PSSI Pemalang Usia 10 & 12 Tahun 2024

23 Juni 2024 - 13:03 WIB

Pertandingan Perdana Turnamen Banjardawa Cup 2024, FC BBM Bantai vs Karangtalo FC 11-0

20 Juni 2024 - 19:35 WIB

Bupati Mansur Hidayat Buka Liga 1 Askab PSSI Pemalang 2024

16 Juni 2024 - 20:54 WIB

Yuk Ikuti dan Saksikan Turnamen Kasti Dandim Cup 2024 di Depan Pantai Slopeng, Ini Tanggalnya

16 Juni 2024 - 07:42 WIB

Trending di OLAHRAGA