Menu

Mode Gelap

JURNALIS INDONESIA · 14 Feb 2022 23:46 WIB

Kanit Satlantas Dapat Reward dari Kapolres Sumenep


 Kanit Satlantas Dapat Reward dari Kapolres Sumenep Perbesar

Kanit Satlantas Dapat Reward dari Kapolres Sumenep

JURNALIS INDONESIA – Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sumenep Ipda Suki mendapatkan reward dari Kapolres AKBP Rahman Wijaya. Reward yang diberikan oleh pucuk pimpinan di Korps Bhayangkara di wilayah kabupaten berlambang Kuda Terbang atas prestasi Ipda Suki yang berhasil mengungkap kasus Laka Lantas (Tabrak Lari).

Selain Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda Suki, Kapolres Sumenep juga memberikan reward kepada anggota Sat Lantas lainnya yang ikut andil berhasil mengungkap kasus laka lantas tabrak lari.

Mereka adalah Banit Gakkum Sat Lantas Aipda Anton Harahap, Banit Gakkum Sat Lantas Aipda Citra Yudistira, Banit Gakkum Sat Lantas Nur Efendi, Banit Gakkum Sat Lantas Whisnu Pradana dan Banit Gakkum Sat Lantas RB Hengky Darmawan.

Pemberian reward oleh Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Rahman Wijaya kepada anggota Sat Lantas di bawah pimpinan Kasat Lantas AKP Lamudji di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep, Senin (14/2/2021).

“Reward ini sebagai bentuk apresiasi kepada anggota Sat Lantas Polres Sumenep yang ulet dan jeli serta mampu mengembangkan informasi dalam melaksanakan atau melakukan penyidikan sehingga dapat mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi pada bulan Agustus dan November 2021,” terang Kapolres Sumenep.

Kapolres Rahman Wijaya pada momentum pemberian reward kepada sejumlah anggota Sat Lantas Polres Sumenep menekankan beberapa hal sebagai bekal pelaksanaan tugas kedepan.

Pertama terang Kapolres agar tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sebagai landasan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Kedua laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, terus tingkatkan Kapasitas dan Kapabilitas agar menjadi Polri yang Presisi dan mampu menjadi agen-agen perubahan, dimanapun saudara ditugaskan,” ujarnya.

Keempat lanjut Kapolres, mantapkan karakter diri, sebagai seorang Bhayangkara sejati yang mampu menunjukkan karya terbaiknya melalui kerja keras, ikhlas dan Jujur yang selalu memegang teguh nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya.

“Kelima junjung tinggi kode etik profesi serta pemulihan institusi Polri, melalui Pelayanan Prima dan bekerja dengan, anti KKN serta anti kekerasan, sehingga kehadiran saudara sangat diharapkan karena benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambah Rahman Wijaya.

Kemudian lanjut Kapolres untuk yang terakhir, bangun terus kekompakan, kebanggaan dan kecintaan kepada institusi, melalui komitmen dan semangat kebersamaan, sehingga tidak mudah terpengaruh oleh berbagai dinamika yang dapat mengganggu soliditas organisasi.

Untuk diketahui dalam momentum pemberian reward dihadiri oleh para PJU, Kapolsek Jajaran, anggota dan ASN Polres Sumenep. (red)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

Baca Lainnya

PSHT Cabang Sampang Gelar Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Tahun 2024

14 Juli 2024 - 20:58 WIB

Aliansi Madura Indonesia Lakukan Jum’at Berkah Wujud Peduli Sesama

12 Juli 2024 - 22:01 WIB

Pemkab Sumenep Dukung Family of Honda Riders Gelar Anniversary ke-6 Undang Biker Se-Nusantara 

11 Juli 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswi Asal Pamekasan Divonis Penyakit Tumor Ganas dan Harus Diamputasi, Kini Hanya Bisa Pasrah

10 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kepala KSOP Kalianget Pastikan Kedepan Kapal untuk Warga Masalembu Normal Kembali

9 Juli 2024 - 20:04 WIB

Puluhan Penumpang Asal Masalembu Terlantar di Pelabuhan Kalianget Lantaran Tidak Ada Kapal

7 Juli 2024 - 11:46 WIB

Trending di JURNALIS INDONESIA