Menu

Mode Gelap

JURNALIS INDONESIA · 12 Mar 2022 23:37 WIB

Kapolres Ende Silaturahmi Bersama Wartawan


 Kapolres Ende Silaturahmi Bersama Wartawan Perbesar

ENDE, JURNALIS-INDONESIA.com – Guna membangun sinergitas antara Polri dengan Insan Pers, Kapolres Ende AKBP Andre Librian menggelar pertemuan dengan wartawan di lingkungan setempat di di Morowae Cafe, Sabtu (12/3/2022).

Kapolres Ende Andre Librian menjelaskan, kegiatan ini selain sebagai wadah sharing informasi serta koordinasi antara wartawan dan jajaran Polres Ende, juga dalam rangka memperkenalkan secara langsung dirinya yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Ende.

“Hari ini sengaja kita ajak rekan-rekan untuk bersilaturrahmi, sekedar untuk sharing informasi dan juga sekaligus memperkenalkan diri saya yang baru saja menjabat di kota Ende,” ujar Andre Librian.

Kapolres berharap, kedepannya nanti Insan Pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi atau terobosan, terutama selaku kontrol sosial di masyarakat. Dengan demikian diharapkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga pelayanan, pelindung, dan pengayom bisa terus terjaga.

“Sebagai mitra Polri, kita juga berharap kepada rekan-rekan pers untuk membantu mempromosikan kegiatan-kegiatan Polres Ende ke depannya nanti kepada masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga,” ajak Andre Librian.

Kapolres juga mengajak Insan Pers agar terus menggalakkan imbauan kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan sebagai dukungan terhadap Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Ende dan sekitarnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

PSHT Cabang Sampang Gelar Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Tahun 2024

14 Juli 2024 - 20:58 WIB

Aliansi Madura Indonesia Lakukan Jum’at Berkah Wujud Peduli Sesama

12 Juli 2024 - 22:01 WIB

Pemkab Sumenep Dukung Family of Honda Riders Gelar Anniversary ke-6 Undang Biker Se-Nusantara 

11 Juli 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswi Asal Pamekasan Divonis Penyakit Tumor Ganas dan Harus Diamputasi, Kini Hanya Bisa Pasrah

10 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kepala KSOP Kalianget Pastikan Kedepan Kapal untuk Warga Masalembu Normal Kembali

9 Juli 2024 - 20:04 WIB

Puluhan Penumpang Asal Masalembu Terlantar di Pelabuhan Kalianget Lantaran Tidak Ada Kapal

7 Juli 2024 - 11:46 WIB

Trending di JURNALIS INDONESIA