Menu

Mode Gelap

JURNALIS INDONESIA · 7 Mar 2023 23:20 WIB

Kepala DKPP Sumenep Terima Penghargaan Berhasil Sukseskan Vaksinasi PMK


 Kepala DKPP Kabupaten Sumenep Arif Firmanto saat menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Direktur Kesehatan Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan, Kementerian Pertanian RI Dr. drh. Nuryani Zainuddin saat Rapat Koordinasi Pengendalian Lumpy Skin Disease (LSD) dan PMK di Jawa Timur 2023, di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, Selasa (7/3). (foto for jurnalis indonesia) Perbesar

Kepala DKPP Kabupaten Sumenep Arif Firmanto saat menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Direktur Kesehatan Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan, Kementerian Pertanian RI Dr. drh. Nuryani Zainuddin saat Rapat Koordinasi Pengendalian Lumpy Skin Disease (LSD) dan PMK di Jawa Timur 2023, di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, Selasa (7/3). (foto for jurnalis indonesia)

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Sumenep Arif Firmanto menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Peternakan karena berhasil mensukseskan vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Penghargaan diberikan kepada Kepala DKPP Kabupaten Sumenep Arif Firmanto atas partisipasinya sebagai vaksinator Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dalam rangka pencegahan, pengendalian dan penanggulangan PMK di Jawa Timur 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Kesehatan Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan, Kementerian Pertanian RI Dr. drh. Nuryani Zainuddin kepada Kepala DKPP Arif Firmanto, saat Rapat Koordinasi Pengendalian Lumpy Skin Disease (LSD) dan PMK di Jawa Timur 2023, di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, Selasa (7/3).

Kepala DKPP Kabupaten Sumenep Arif Firmanto mengucapkan rasa rasa syukur karena berhasil mensukseskan vaksinasi PMK sehingga diganjar penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Bagi Arif Firmanto, penghargaan yang diterimanya, menjadi stimulan semangat bagi DKPP Kabupaten Sumenep yang dipimpinnya meningkatkan kinerja.

Sekaligus menjadi stimulan untuk terus mempunyai keinginan yang tinggi dalam bekerja lebih baik lagi dalam rangka menyukseskan program pembangunan di ujung timur pulau Madura ini.

“Penghargaan ini sebagai pemicu meningkatkan kinerja dalam rangka pencapaian target guna menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Sumenep,” terang Arif Firmanto kepada jurnalis indonesia, Selasa (7/3).

Kadis visioner ini mengajak aparatur di lingkungannya dengan sederet raihan prestasi penghargaan yang berhasil diraih Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Sumenep, bersama-sama terus bersinergi berinovasi lebih produktif dan bersemangat dalam melaksanakan berbagai program ke depan.

“Saya mengharapkan seluruh aparatur DKPP Kabupaten Sumenep untuk bekerja lebih baik dari tahun ke tahun, demi mengarahkan organisasi mencapai tujuan dan target kinerja,” ajak Arif Firmanto.

Lebih lanjut kadis visioner Arif Firmanto, mengajak seluruh aparatur DKPP Kabupaten Sumenep untuk terus bergotong royong membantu dan menyukseskan seluruh program pemerintah daerah dengan menunjukkan loyalitas dan kinerja yang baik.

“Semua sumber daya di DKPP ini harus bersama-sama bergerak menyukseskan program pembangunan mulai dari perencanaan hingga pelaksanaannya,” ajak Kepala DKPP Kabupaten Sumenep Arif Firmanto. (*ji/ils/red)

Artikel ini telah dibaca 79 kali

Baca Lainnya

PSHT Cabang Sampang Gelar Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Tahun 2024

14 Juli 2024 - 20:58 WIB

Aliansi Madura Indonesia Lakukan Jum’at Berkah Wujud Peduli Sesama

12 Juli 2024 - 22:01 WIB

Pemkab Sumenep Dukung Family of Honda Riders Gelar Anniversary ke-6 Undang Biker Se-Nusantara 

11 Juli 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswi Asal Pamekasan Divonis Penyakit Tumor Ganas dan Harus Diamputasi, Kini Hanya Bisa Pasrah

10 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kepala KSOP Kalianget Pastikan Kedepan Kapal untuk Warga Masalembu Normal Kembali

9 Juli 2024 - 20:04 WIB

Puluhan Penumpang Asal Masalembu Terlantar di Pelabuhan Kalianget Lantaran Tidak Ada Kapal

7 Juli 2024 - 11:46 WIB

Trending di JURNALIS INDONESIA