Menu

Mode Gelap

JURNALIS INDONESIA · 18 Mei 2023 18:14 WIB

PJI Sumenep Sambangi Kediaman Pengacara Andika Meigista Rayakan Hari Ulang Tahunnya ke-37


 PJI Sumenep Sambangi Kediaman Pengacara Andika Meigista Rayakan Hari Ulang Tahunnya ke-37. (foto/ist for jurnalis indonesia) Perbesar

PJI Sumenep Sambangi Kediaman Pengacara Andika Meigista Rayakan Hari Ulang Tahunnya ke-37. (foto/ist for jurnalis indonesia)

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Segenap anggota Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyambangi kediaman pengacara ANDIKA MEIGISTA C.H.K, S.E.,S.H.,CNSP., CNICP di Jl. Raya Tanjung, Desa Kebundadap Barat, Kecamatan Saronggi, Kamis (18/5/23), dalam rangka memberikan surprise merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37.

Segenap anggota PJI mendapatkan sambutan hangat penuh kekeluargaan dari sang advokat yang familiar dijuluki pengacara alam gaib yang juga merupakan sebagai kuasa hukum dari PJI Kabupaten Sumenep.

Di dampingi sang istri pengacara Andika Meigista disela-sela berbincang santai mengucapkan terimakasih kepada segenap anggota PJI Sumenep yang telah menyempatkan datang kediamannya.

“Kami keluarga besar Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sumenep mengucapkan selamat Ulang Tahan yang ke 37 untuk pengacara Alam Gaib sekaligus kuasa hukum PJI Sumenep,” ucap rekan-rekan PJI secara serentak.

“Semoga panjang umur sehat lahir batin dan tetap menjadi pribadi yang selalu Istiqomah menebar kebaikan dan manfaat,” tambah Ketua PJI Sumenep, Igusty Madani seraya menyuguhkan kue Ultah bertuliskan Happy Birthday ke-37 tahun.

Advokat Andika Meigista yang juga sebagai kuasa hukum dari PJI Kabupaten Sumenep, mengaku terharu dan takjub atas kekompakan yang ditunjukkan anggota PJI di Kota Keris.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan terima kasih atas perhatian rekan rekan PJI Sumenep yang menyempatkan datang jauh-jauh untuk merayakan ultah saya yang ke -37 tahun ini. Ini sangat luar biasa dan saya merasa terharu,” ucap Black karib disapa.

Sang advokat yang memiliki sebutan pengacara alam gaib ini mendoakan PJI Kabupaten Sumenep terus berkibar memberikan manfaat dan terus berkontribusi terhadap kemajuan daerah Kabupaten Sumenep.

“Semoga terus berkibar dan selalu kompak dalam satu visi misi organisasi. Sehingga keberadaan PJI khususnya di Sumenep bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat. Sajikan karya jurnalistik dalam mendukung berita berita positif demi kemajuan daerah tercinta ini,” harapnya. (*ji/ils/red)

Artikel ini telah dibaca 64 kali

Baca Lainnya

PSHT Cabang Sampang Gelar Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Tahun 2024

14 Juli 2024 - 20:58 WIB

Aliansi Madura Indonesia Lakukan Jum’at Berkah Wujud Peduli Sesama

12 Juli 2024 - 22:01 WIB

Pemkab Sumenep Dukung Family of Honda Riders Gelar Anniversary ke-6 Undang Biker Se-Nusantara 

11 Juli 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswi Asal Pamekasan Divonis Penyakit Tumor Ganas dan Harus Diamputasi, Kini Hanya Bisa Pasrah

10 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kepala KSOP Kalianget Pastikan Kedepan Kapal untuk Warga Masalembu Normal Kembali

9 Juli 2024 - 20:04 WIB

Puluhan Penumpang Asal Masalembu Terlantar di Pelabuhan Kalianget Lantaran Tidak Ada Kapal

7 Juli 2024 - 11:46 WIB

Trending di JURNALIS INDONESIA