Menu

Mode Gelap

PEMERINTAHAN · 26 Des 2022 13:30 WIB

Senam Hebat Bermartabat Kabupaten Sampang Pecahkan Rekor MURI


 Senam Hebat Bermartabat Kabupaten Sampang Pecahkan Rekor MURI. (foto/ist) Perbesar

Senam Hebat Bermartabat Kabupaten Sampang Pecahkan Rekor MURI. (foto/ist)

SAMPANG (JURNALIS INDONESIA) – Senam Sampang Hebat Bermartabat (SSHB) yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (26/12/2022), berhasil memecahkan sebagai Rekor MURI sebagai peserta terbanyak.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam momentum ini berhasil mendapatkan Rekor Muri sebagai pemrakarsa Senam Sampang Hebat Bermartabat dengan peserta terbanyak.

Baca Juga: Bupati Sumenep Ungkap Jika Kucuran Dana Hibah Jatim Tanpa Melalui Komunikasi dengan Pemkab

Dengan tercatat diikuti oleh 10.399 peserta yang terdiri dari berbagai unsur diantaranya Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Kabupaten Sampang, Guru, PKK, Dharma Wanita, Bhayangkari, Persit, Organisasi Perangkat Daerah dan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan.

Sejak pagi hari, peserta yang berasal dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Sampang berdatangan memadati area Alun – Alun Trunojoyo, kemudian juga di sepanjang Jalan KH. Wakhid Hasyim.

Baca Juga: Berikut Daftar Lengkap Mutasi 146 Kapolres Se-Indonesia

Usai melaksanakan Senam bersama, kemudian perwakilan dari Museum Rekor MURI Sri Widayati memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sampang sebagai penyelenggara dan H. Slamet Junaidi sebagai pemrakarsa Senam Sampang Hebat Bermartabat dengan peserta terbanyak.

“Kami mengapresiasi kegigihan dan kekompakan masyarakat kabupaten Sampang untuk memecahkan rekor muri,” terang Sri Widayati perwakilan dari Museum Rekor MURI.

Baca Juga: Bupati Fauzi Didampingi Kadinsos Serahkan Bantuan untuk Cianjur Wakili Warga Sumenep

Bupati H. Slamet Junaidi mengucapkan terimakasih, selaku orang nomor satu di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Sampang kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Senam Sampang Hebat Bermartabat (SSHB) yang berhasil mendapatkan memecahkan sebagai Rekor MURI.

Bagi Bupati H. Slamet Junaidi, pemecahan Rekor MURI Senam Sampang Hebat Bermartabat dengan peserta terbanyak bukan hanya semata-mata meraih penghargaan namun semangat kebersamaan yang terbangun harus terus dirajut untuk membangun Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Kado Terindah di Akhir 2022, DKPP Sumenep Dibawah Kepemimpinan Arif Firmanto Sabet 2 Prestasi

“Kita semuanya satu keluarga, satu persepsi dan pergerakan untuk bersama membangun Kabupaten Sampang,” jelas H. Slamet Junaidi.

Orang nomor satu di lingkungan pemerintah kabupaten Sampang yang akrab disapa Bupati Aba Idi ini lantas berharap Kabupaten Sampang terus terbranding positif dan lebih baik baik di kalangan masyarakat Jawa Timur dan Nasional.

“Kami selalu katakan di setiap kesempatan bagaimana membangun citra positif agar orang berbondong-bondong datang ke Sampang, investor masuk sehingga berdampak pada peningkatan sektor perekonomian,” tutur H. Slamet Junaidi.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berkomitmen kedepan bakal terus membangun program berkelanjutan yang positif dan berdampak kepada masyarakat luas. (*/ji/red)

Klik Disini: Berita konten menarik lainnya di Google News

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

BEN Carnival 2024 di Kota Blitar Tampilkan Seni Budaya Nusantara dan 4 Benua

14 Juli 2024 - 15:25 WIB

Pertama di Madura, Pemkab Sumenep Gelar Kontes Ayam Hias Shamo Piala Bupati

11 Juli 2024 - 20:51 WIB

Pemkab Sumenep Gelar Event Kicau Burung Mania Piala Bupati 2024

11 Juli 2024 - 20:46 WIB

Pemkab Sumenep Melalui Bagian Kesra Bakal Gelar Gebyar Muharrom 2024 dengan Bersholawat, Ini Tempat dan Tanggalnya

10 Juli 2024 - 13:18 WIB

Bapenda Sumenep Kembali Sosialisasi Pembayaran Pajak Daerah Non Tunai dan Penyerahan SPPT di Kecamatan Kalianget

10 Juli 2024 - 12:09 WIB

Bapenda Sumenep Gelar Sosialisasi Pembayaran Pajak Daerah Non Tunai dan Penyerahan SPPT Serentak di Kecamatan

9 Juli 2024 - 18:48 WIB

Trending di PEMERINTAHAN