Menu

Mode Gelap

JURNALIS INDONESIA · 28 Feb 2022 18:24 WIB

SMAN 1 Masalembu Torehkan Prestasi Membanggakan, Sabet Juara 3 Sepak Takraw se Kabupaten Sumenep


 Kepala SMAN 1 Masalembu Rafiudin (dua dari kiri) foto bersama tim Sepak Takraw sekolah yang dipimpinnya yang berhasil sabet juara 3 se Kabupaten Sumenep Perbesar

Kepala SMAN 1 Masalembu Rafiudin (dua dari kiri) foto bersama tim Sepak Takraw sekolah yang dipimpinnya yang berhasil sabet juara 3 se Kabupaten Sumenep

JURNALIS INDONESIA, Sumenep – Di tengah keterbatasan sarana dan prasarana dibandingkan sekolah daratan, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kepulauan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mampu torehkan prestasi membanggakan di Kejurkab Sepak Takraw IX dengan sabet juara 3 se kabupaten setempat, Senin (28/2/2022).

Event bergengsi ini diselenggarakan Persatuan Sepak Takraw Indonesia PSTI Sumenep menjelang berlangsungnya Pekan Olahraga Provinsi Porprov Jatim 2022 di lapangan tenis Indoor GOR A Yani Sumenep.

Membanggakan, Tim Sepak Takraw SMAN 1 Masalembu yang berhasil meraih juara 3 se Kabupaten Sumenep

Kepala SMAN 1 Masalembu Rafiudin menyampaikan rasa syukur alhamdulilah karena tim Sepak Takraw di sekolah yang dipimpinnya mampu meraih juara 3 dalam Kejurkab antar club dan umum se Kabupaten Sumenep tahun 2022.

Rafiudin mengaku prestasi di bidang non akademik yang berhasil diraih oleh siswa SMAN 1 Masalembu merupakan prestasi yang sangat membanggakan di tengah keterbatasan sarana dan prasarana di sekolah yang dipimpinnya.

“Prestasi ini sangat membanggakan, dengan sarana dan prasara yang cukup terbatas tapi kami bisa berprestasi di bidang non-akademik yaitu Sepak Takraw,” terang Rafiudin kepada mjinews.net, Senin (28/2/2022).

Rafiudin mengatakan untuk di tahun-tahun berikutnya sekolah yang dipimpinnya di SMAN 1 Masalembu kendati berada di kepulauan dan di tengah keterbatasan sarana dan prasarana akan membawa pada capaian prestasi yang lebih baik lagi.

“Di tahun-tahun yang akan datang semoga bisa berprestasi yang lebih baik lagi untuk SMAN 1 Masalembu,” kata Rafiudin dengan optimis. (mji/red)

Artikel ini telah dibaca 172 kali

Baca Lainnya

PSHT Cabang Sampang Gelar Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Tahun 2024

14 Juli 2024 - 20:58 WIB

Aliansi Madura Indonesia Lakukan Jum’at Berkah Wujud Peduli Sesama

12 Juli 2024 - 22:01 WIB

Pemkab Sumenep Dukung Family of Honda Riders Gelar Anniversary ke-6 Undang Biker Se-Nusantara 

11 Juli 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswi Asal Pamekasan Divonis Penyakit Tumor Ganas dan Harus Diamputasi, Kini Hanya Bisa Pasrah

10 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kepala KSOP Kalianget Pastikan Kedepan Kapal untuk Warga Masalembu Normal Kembali

9 Juli 2024 - 20:04 WIB

Puluhan Penumpang Asal Masalembu Terlantar di Pelabuhan Kalianget Lantaran Tidak Ada Kapal

7 Juli 2024 - 11:46 WIB

Trending di JURNALIS INDONESIA