Menu

Mode Gelap

HUKUM & KRIMINAL · 6 Agu 2022 10:36 WIB

Terobosan Kapolres Baru Sumenep Gelorakan Semangat Kerja Menuju Polri Presisi


 Terobosan Kapolres Baru Sumenep Ajun Komisaris Besar Polisi Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H dengan Gelorakan Semangat Kerja Menuju Polri Presisi. (FOTO/IST) Perbesar

Terobosan Kapolres Baru Sumenep Ajun Komisaris Besar Polisi Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H dengan Gelorakan Semangat Kerja Menuju Polri Presisi. (FOTO/IST)

SUMENEP, JURNALIS-INDONESIA.com – Sejak mendapatkan amanah sebagai Kepala Kepolisian Resor Sumenep yang baru, Ajun Komisaris Besar Polisi Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H terus melakukan terobosan baru berinovasi dalam menggelorakan semangat kerja menuju Polri yang Presisi, Sabtu (6/8/2022).

Pasca sebelumnya sukses mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat dengan mengintruksikan semua jajarannya untuk meninggalkan pekerjaan saat terdengar adzan, kini, Kapolres Baru Sumenep melanjutkan serangkaian kegiatan anjangsana ke Polsek Polsek di wilayahnya dan Pondok Pondok Pesantren di kota keris.

Kapolres Baru Sumenep Gelorakan Semangat Kerja Menuju Polri Presisi. (FOTO/IST)

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko menuturkan kegiatan anjangsana tersebut untuk melihat langsung tentang kamtibmas di setiap wilayah Polsek Jajaran.

“Kegiatan kunjungan ke beberapa Polsek-Polsek jajaran Polres Sumenep ini kami lakukan dalam rangka hubungan kerja kepolisian sekaligus ingin mengetahui langsung kondisi kamtibmas di setiap wilayah hukum Polsek. Selain itu, tujuan kami ke pondok pondok pesantren dan tokoh agama dalam rangka silahturahmi,” tutur AKBP Edo.

AKBP Edo lanjut menuturkan demi terwujudnya kamtibmas itu tentunya harus diawali dari petugas kepolisian setempat dan peran lintas elemen. Oleh karenanya melalui anjangsana ini hendaknya menjadi penyemangat untuk segenap jajaran agar semakin memberikan pelayanan, pengayoman yang baik kepada masyarakat menuju transformasi Polri Presisi.

Lebih lanjut Kapolres kharismatik tak lupa juga meminta peran serta seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua lapisan elemen agar saling bahu membahu demi menciptakan kondisi yang kondusif di kabupaten ujung timur Pulau Madura ini.

“Karena demi mewujudkan kestabilan kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumenep, sinergitas dan kolaborasi harus tetap terjaga dengan baik,” ujar AKBP Edo.

Artikel ini telah dibaca 52 kali

Baca Lainnya

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Amankan Pengedar Narkoba

13 Juli 2024 - 19:54 WIB

Eko Beni Widarman Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan, Kini dalam Pemeriksaan

13 Juli 2024 - 07:47 WIB

Tim Opsnal Sakera Sakti Satreskrim Polres Pamekasan Berhasil Amankan Pelaku Pencabulan Anak

9 Juli 2024 - 14:43 WIB

Rektor UINSA Apresiasi Polda Jatim Atas Keberhasilan Tangkap 2 Jambret yang Menewaskan Mahasiswi

6 Juli 2024 - 09:07 WIB

Jurnalis Pamekasan Gelar Aksi Solidaritas Atas Kematian Wartawan TribrataTV

6 Juli 2024 - 08:53 WIB

Polda Jatim Berhasil Amankan 2 Tersangka Jambret yang Menewaskan Mahasiswi

5 Juli 2024 - 19:36 WIB

Trending di HUKUM & KRIMINAL