Menu

Mode Gelap

PEMERINTAHAN · 7 Des 2022 00:48 WIB

Wabup Dewi Khalifah Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab Sumenep


 Wabup Dewi Khalifah Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab Sumenep Perbesar

SUMENEP, (JURNALIS INDONESIA) – Pemerintah daerah melalui Wakil Bupati (Wabup) Hj. Dewi Khalifah lantik dan mengambil sumpah/janji jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Jawa Timur, Selasa (6/12/2022) di gedung Korpri setempat.

Pada momentum pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Sumenep dihadiri Sekretaris Daerah Edy Rasiadi, Kepala BKPSDM Abdul Madjid, pada Asisten Sekretaris Daerah dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sumenep.

Wakil Bupati Dewi Khalifah saat momentum pelatikan menekankan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumenep harus mampu mengimbangi perkembangan dan perubahan, sehingga sebagai penyelenggara pemerintahan agar terus meningkatkan kompetensinya.

Dewi Khalifah juga menekankan ASN di lingkungannya terus mengembangkan kompetensi dirinya supaya melahirkan berbagai terobosan baru, untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Sumenep yang lebih baik.

Pemkab Sumenep lanjut Wabup menginginkan ASN meningkatkan kompetensi dalam rangka memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat, sehingga harus memiliki sumber daya abdi negara bekualitas guna menciptakan birokrasi yang berkerja cerdas dan cepat.

“Mudah-mudahan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan profesional dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Wabup Sumenep juga berharap seluruh ASN untuk bersama-sama berjuang membangun daerah dengan inovasi dan kreasinya melalui perangkat daerahnya masing-masing, supaya keberadaannya di jajaran pemerintah daerah benar-benar sebagai penggerak pembangunan.

“Manakala ASN mempunyai inisiatif, inovasi dan kreasi yang bermanfaat demi membangun daerah, hendaknya melakukannya dengan rasa optimis bisa berjalan dengan sukses,” tuturnya. (ji/ils/red)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

BEN Carnival 2024 di Kota Blitar Tampilkan Seni Budaya Nusantara dan 4 Benua

14 Juli 2024 - 15:25 WIB

Pertama di Madura, Pemkab Sumenep Gelar Kontes Ayam Hias Shamo Piala Bupati

11 Juli 2024 - 20:51 WIB

Pemkab Sumenep Gelar Event Kicau Burung Mania Piala Bupati 2024

11 Juli 2024 - 20:46 WIB

Pemkab Sumenep Melalui Bagian Kesra Bakal Gelar Gebyar Muharrom 2024 dengan Bersholawat, Ini Tempat dan Tanggalnya

10 Juli 2024 - 13:18 WIB

Bapenda Sumenep Kembali Sosialisasi Pembayaran Pajak Daerah Non Tunai dan Penyerahan SPPT di Kecamatan Kalianget

10 Juli 2024 - 12:09 WIB

Bapenda Sumenep Gelar Sosialisasi Pembayaran Pajak Daerah Non Tunai dan Penyerahan SPPT Serentak di Kecamatan

9 Juli 2024 - 18:48 WIB

Trending di PEMERINTAHAN