Menu

Mode Gelap

PEMERINTAHAN · 22 Apr 2023 16:45 WIB

Cara Bupati Fauzi Bersilaturahmi hingga Rawat Keharmonisan Keberagaman Masyarakat Sumenep


 Cara Bupati Fauzi Bersilaturahmi hingga Rawat Keharmonisan Keberagaman Masyarakat Sumenep. (foto/ist) Perbesar

Cara Bupati Fauzi Bersilaturahmi hingga Rawat Keharmonisan Keberagaman Masyarakat Sumenep. (foto/ist)

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Gema Takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, di depan Mall UMKM Keraton Sumenep, Jumat (21/4/2023).

Bagi Bupati Sumenep Achmad Fauzi perayaan hari kemenangan Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahim guna merawat keharmonisan di tengah keberagaman masyarakat.

“Masyarakat Kabupaten Sumenep yang senantiasa menjunjung tinggi kerukunan di hari Idul Fitri ini, meningkatkan jalinan silaturahim dengan rasa kekeluargaan,” ajak Bupati Fauzi karib dipanggil di sela-sela Gema Takbir Idul Fitri 1444 Hijriah, di depan Mall UMKM, Jum’at (21/4/2023.

Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep dari politisi muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengajak masyarakat yang berkunjung ke rumah kerabat dan tetangga di momentum Hari Raya Idul Fitri ini, sebagai media penghubung tali silaturahmi dalam rangka memupuk rasa persaudaraan.

Suami dari Nia Kurnia Fauzi juga mengajak agar di momentum lebaran perayaan Idul Fitri dengan saling memaafkan selalu merawat dan menjaga kebersamaan, sehingga pelaksanaan suasana hari kemenangan ini berjalan aman, kondusif dan lancar.

“Kabupaten Sumenep yang kondisinya aman, tertib dan tenteram bisa melaksanakan kegiatan keagamaan,” tambah Bupati muda dari istri srikandi legislator Anggota DPRD Sumenep dari Fraksi PDI-P.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi memimpin langsung Gema Takbir ditandai dengan pemukulan beduk bersama Wakil Bupati Hj. Dewi Khalifah, serta anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumenep.

Bupati Fauzi lalu menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep, pribadi dan keluarga, Wakil Bupati, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Apartur Sipil Negara (ASN) menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep, semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dan selamat berkumpul dengan keluarga,” tutur Bupati Fauzi. (*ji/ils/red)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Pemkab Sumenep Gelar Gebyar Muharram dengan Bershalawat, Bupati Fauzi: Wujud Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW

16 Juli 2024 - 23:52 WIB

Bapenda Sumenep Turlap ke Nonggunong Sosialisasi Pembayaran Pajak Daerah Non Tunai dan Penyerahan SPPT

16 Juli 2024 - 22:59 WIB

Pemkab Gelar Penyerahan Pusaka Keraton untuk Melestarikan Budaya dan Tradisi Agung yang Dimiliki Sumenep

16 Juli 2024 - 21:38 WIB

Bupati Rini Syarifah Serahkan SK Pengukuhan BPD di Kabupaten Blitar

16 Juli 2024 - 15:33 WIB

Bupati Blitar Hadiri Acara Pentasyarufan Baznas di Kecamatan Wonodadi

15 Juli 2024 - 17:01 WIB

Pemkab Bersama Pelar Agung Gelar Haul dan Jamasan Pusaka Keraton Sumenep 2024 Libatkan Pelajar

15 Juli 2024 - 15:18 WIB

Trending di PEMERINTAHAN