Menu

Mode Gelap

KESEHATAN · 31 Agu 2023 15:53 WIB

Gelar Pisah Kenang Kadinkes P2KB Sumenep, Bupati Fauzi Beberkan Sederet Prestasi Agus Mulyono


 Bupati H. Achmad Fauzi Wongsojudo saat menyerahkan cinderamata kepada Agus Mulyono. (foto/ist) Perbesar

Bupati H. Achmad Fauzi Wongsojudo saat menyerahkan cinderamata kepada Agus Mulyono. (foto/ist)

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Pertanggal 31 Agustus 2023 ini, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Agus Mulyono, telah memasuki purna tugas. Seluruh staff dan ASN di lingkungan Dinkes P2KB Kota Keris menggelar pisah kenang di halaman kantor setempat, Kamis (31/8/2023).

Pada momentum pisah kenang Kadinkes P2KB Agus Mulyono bahkan dihadiri langsung oleh Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo. Bupati Sumenep menyampaikan terimakasih atas dedikasi Agus Mulyono dalam memimpin Dinkes P2KB yang telah menorehkan sederet prestasi membanggakan yang berhasil dipersembahkan untuk Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Gelar Pisah Kenang Kadinkes P2KB Sumenep, Bupati Fauzi Beberkan Sederet Prestasi Agus Mulyono. (foto/ist)

“Berbagai capaian sudah diberikan, berbagai prestasi sudah dilakukan, berbagai terobosan sudah dimaksimalkan dan dimainkan secara baik,” ungkap Bupati yang familiar disapa Cak Fauzi.

Bupati Cak Fauzi berharap, siapapun yang nanti meneruskan tongkat estafet sebagai Kadinkes P2KB Sumenep agar mempertahankan sekaligus meningkatkan yang sudah baik dibuat dan diperbuat maupun yang sudah dicapai oleh Agus Mulyono.

Bupati Sumenep juga mengharapkan, kendati sudah tidak menjadi ASN, Agus Mulyono tetap melakukan kerja nyata dalam berkarya untuk bangsa dan negara serta Kabupaten Sumenep.

“Walaupun tidak di Dinas Kesehatan tapi dimana pak Agus tetap bisa berkarya, di mana pak Agus berorganisasi untuk memberikan sumbangsih bangsa dan negara ini,” harap Bupati Cak Fauzi.

Agus Mulyono menyampaikan terimakasih kepada Bupati Sumenep atas segala arahan dan bimbingan selama memimpin Dinkes P2KB Kabupaten Sumenep. Bagi Agus Mulyono, tidak ada manusia yang sempurna kecuali Allah SWT.

“Maka saya bagian yang merasa punya salah, keliru kepada bapak Bupati dan semuanya, saya mohon maaf yang setulus-tulusnya. Apa yang saya rasakan sekarang ketika menghadap bapak Bupati, yang sulit menjadi mudah, yang mudah menjadi lebih mudah. Ini menjadi cermin satu pemimpin yang menurut saya sangat luar biasa,” ujar Agus Mulyono.

“Saya sangat hormat dan berterimakasih atas segala arahan, bimbingan dan petunjuk Bupati Sumenep selama ini. Sehingga saya selama 4 tahun menjadi Kepala Dinas, apa yang beliau sampaikan kepada saya sebagai arahan, bimbingan dan memberikan solusi, sungguh sangat berharga bagi hidup saya di dalam  melaksanakan tugas, dapat memberikan penguatan bagi saya untuk terus berjuang,” tambahnya.

Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinkes P2KB semasa dipimpin Agus Mulyono diketahui tercatat ada sekitar 16 penghargaan prestisius yang berhasil diterimanya baik dari Provinsi maupun Nasional.

“Semua prestasi, capaian yang diraih tidak mungkin saya sendiri bergerak, tapi ini hanya bisa dilakukan dengan arahan, bimbingan dan petunjuk dari bapak Bupati, dan seluruh teman teman yang membangun rasa kebersamaan yang sungguh sungguh sehingga dapat dicapai,” terang Agus Mulyono.

“Sehingga apa yang telah kita capai ini tentu saja harus kita syukuri kemudian semoga dengan bersyukur apa yang kita capai, kebersamaan yang kita capai ini dalam kurun waktu 2 tahun terakhir ini bergerak untuk terus dipertahankan atau bahkan lebih ditingkatkan,” pungkas Agus Mulyono. (*ji/ily)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya

Terus Tingkatkan Pelayanan, RSUD dr. H. Moh. Moh. Anwar Sumenep Kini Miliki 3 Dokter Spesialis Mata

12 Juli 2024 - 07:17 WIB

Pemkab Sumenep Dipimpin Bupati Fauzi Berhasil Turunkan Stunting hingga Raih Penghargaan BKKBN RI

26 Juni 2024 - 22:36 WIB

Lengkap dan Terbaik, Poli Terpadu RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Layani 260 Pasien per Hari

26 Juni 2024 - 15:09 WIB

RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Satu-satunya Rumah Sakit di Madura yang Memiliki Poli Onkologi

26 Juni 2024 - 13:48 WIB

RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Terus Tingkatkan Layanan Terbaik, Kini Hadirkan Alat Deteksi Kanker Payudara

24 Juni 2024 - 13:05 WIB

Pelayanan Poli Terpadu RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Tetap Buka di Hari Cuti Bersama Idul Adha 2024

16 Juni 2024 - 10:16 WIB

Trending di KESEHATAN