Menu

Mode Gelap

PEMERINTAHAN · 9 Jun 2023 11:10 WIB

Membanggakan, Pemerintah Kabupaten Sumenep Borong 2 Penghargaan BKN Award 2023


 Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menerima penghargaan BKN Awards 2023 berupa Implementasi Manajemen ASN Terbaik dan Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT di Isyana Room Hotel Bumi Surabaya, Kamis (8/6). Perbesar

Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menerima penghargaan BKN Awards 2023 berupa Implementasi Manajemen ASN Terbaik dan Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT di Isyana Room Hotel Bumi Surabaya, Kamis (8/6).

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibawah kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi berhasil memborong 2 sekaligus prestasi membanggakan tingkat nasional pada BKN Award tahun 2023.

Kedua prestasi keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sumenep itu berupa Implementasi Manajemen ASN Terbaik dan Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT.

Penghargaan tingkat nasional diterima langsung Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang diserahkan oleh Plt. Kepala BKN di Isyana Room Hotel Bumi Surabaya, Kamis (8/6).

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menuturkan, jika 2 penghargaan tingkat nasional yang berhasil diraih berkat dari usaha dan kerja keras bersama.

“Alhamdulillah, berkat usaha dan kerja keras kita semua, Pemkab Sumenep mendapat dua penghargaan di ajang BKN Award 2023,” tutur Bupati Fauzi karib dipanggil.

Bupati muda dari politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran dan pihak terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Bupati Fauzi mengharapkan ke depan, Pemkab Sumenep makin sukses mewujudkan kepegawaian yang inovatif dan produktif.

Bupati Sumenep ini juga mengharapkan, pengelolaan manajemen ASN harus terus dilakukan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Karena itu, Bupati Fauzi menekankan, pengelolaan pegawai harus dilakukan sesuai kualifikasi dan kompetensi. Seperti menurutnya, rotasi dan mutasi menjadi bagian dari upaya tersebut.

“Dan segala ikhtiar yang kami lakukan, muaranya demi melayani masyarakat,” terang Bupati Fauzi.

Bupati Fauzi mengungkapkan, BKN Award merupakan bagian dari perwujudan Nawa Bhakti Satya, yakni Jatim Amanah yang implementasinya ada pada abdi negara yang bekerja untuk satu tujuan Optimistis Jatim Bangkit.

“Sama halnya dengan yang ada di Kabupaten Sumenep. Dengan jargon Bismillah Melayani, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkas Bupati Sumenep Achmad Fauzi. (*ji/ily)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Baca Lainnya

Pemkab Sumenep Gelar Gebyar Muharram dengan Bershalawat, Bupati Fauzi: Wujud Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW

16 Juli 2024 - 23:52 WIB

Bapenda Sumenep Turlap ke Nonggunong Sosialisasi Pembayaran Pajak Daerah Non Tunai dan Penyerahan SPPT

16 Juli 2024 - 22:59 WIB

Pemkab Gelar Penyerahan Pusaka Keraton untuk Melestarikan Budaya dan Tradisi Agung yang Dimiliki Sumenep

16 Juli 2024 - 21:38 WIB

Bupati Rini Syarifah Serahkan SK Pengukuhan BPD di Kabupaten Blitar

16 Juli 2024 - 15:33 WIB

Bupati Blitar Hadiri Acara Pentasyarufan Baznas di Kecamatan Wonodadi

15 Juli 2024 - 17:01 WIB

Pemkab Bersama Pelar Agung Gelar Haul dan Jamasan Pusaka Keraton Sumenep 2024 Libatkan Pelajar

15 Juli 2024 - 15:18 WIB

Trending di PEMERINTAHAN