Menu

Mode Gelap

PEMERINTAHAN · 22 Mei 2023 17:42 WIB

Pemkab Sumenep Peringati Harkitnas 2023, Bupati Fauzi Ajak Berkolaborasi Bangun Daerah


 Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tahun 2023 di halaman kantor bupati setempat, Senin (22/5/2023). (foto/ist) Perbesar

Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tahun 2023 di halaman kantor bupati setempat, Senin (22/5/2023). (foto/ist)

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menggelar upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tahun 2023 yang langsung dipimpin Bupati Achmad Fauzi bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) di halaman kantor bupati setempat, Senin (22/5/2023).

Bupati Fauzi dalam momentum Harkitnas ini mengajak seluruh komponen masyarakat agar terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional, untuk kerja cerdas dan kerja bersama-sama demi kemandirian dan kemajuan Kabupaten Sumenep.

“Hari Kebangkitan Nasional dimaknai dengan perjuangan bersama antara pemerintah dengan elemen masyarakat baik itu sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, agar saling bahu-membahu untuk meningkatkan pembangunan di segala sektor,” ajak Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Pemkab Sumenep saat Peringati Harkitnas 2023. (foto/ist)

Bupati Fauzi mengungkapkan, dengan tema peringatan hari kebangkitan nasional tahun ini adalah semangat untuk bangkit, sehingga semua elemen harus membangun kolaborasi guna mendorong pembangunan pembangunan.

“Kolaborasi itu penting untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sumenep, sehingga tidak ada satu pihak pun yang terkesan menonjol, namun pembangunan yang dilakukan hasil kerja cerdas seluruh elemen di daerah,” terang Bupati Sumenep.

Bupati Fauzi juga mengharapkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep menjadi pemicu membangkitkan kebersamaan, baik di antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun masyarakat, dengan harapan keinginan program pembangunan bisa tercapai sesuai target.

“ASN bergotong royong bersama semua komponen masyarakat untuk menyelesaikan persoalan, seperti pertumbuhan ekonomi, Indeks Pembangunan Manusia (IPM), kemiskinan, pelayanan kesehatan hingga respons terbuka,” harap Bupati Sumenep. (*ji/ily/red)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Pemkab Sumenep Gelar Gebyar Muharram dengan Bershalawat, Bupati Fauzi: Wujud Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW

16 Juli 2024 - 23:52 WIB

Bapenda Sumenep Turlap ke Nonggunong Sosialisasi Pembayaran Pajak Daerah Non Tunai dan Penyerahan SPPT

16 Juli 2024 - 22:59 WIB

Pemkab Gelar Penyerahan Pusaka Keraton untuk Melestarikan Budaya dan Tradisi Agung yang Dimiliki Sumenep

16 Juli 2024 - 21:38 WIB

Bupati Rini Syarifah Serahkan SK Pengukuhan BPD di Kabupaten Blitar

16 Juli 2024 - 15:33 WIB

Bupati Blitar Hadiri Acara Pentasyarufan Baznas di Kecamatan Wonodadi

15 Juli 2024 - 17:01 WIB

Pemkab Bersama Pelar Agung Gelar Haul dan Jamasan Pusaka Keraton Sumenep 2024 Libatkan Pelajar

15 Juli 2024 - 15:18 WIB

Trending di PEMERINTAHAN