Menu

Mode Gelap

EKONOMI · 4 Des 2022 18:51 WIB

‘Lotus Cafe’ Tidak Menyediakan Miras


 SANTAI. Para pengunjung Cafe Lotus yang menjadi salah satu pilihan referensi tempat nongkrong dan santai bersama keluarga sambil berburu kuliner yang dulunya dikenal ‘Warung Upnormal’ yang kini diupgrade total pasca berganti management. (foto/ist) Perbesar

SANTAI. Para pengunjung Cafe Lotus yang menjadi salah satu pilihan referensi tempat nongkrong dan santai bersama keluarga sambil berburu kuliner yang dulunya dikenal ‘Warung Upnormal’ yang kini diupgrade total pasca berganti management. (foto/ist)

SUMENEP, (JURNALIS INDONESIA) – Lotus Cafe yang berlokasi tepat di Jl. KH. Mansyur No.168, Podak, Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, memastikan tidak menyediakan minuman keras (Miras).

Hal ini ditegaskan Manager Lotus Cafe, Deddy, jika Lotus Cafe yang dikelolanya memastikan tidak menyediakan miras. “Saya pastikan Lotus tidak menyediakan miras,” tegas Deddy, kepada sejumlah media saat dikonfirmasi, Minggu (4/12/2022).

RAMAI. Para pengunjung Cafe Lotus saat santai bersama keluarga. (foto/ist)

Deddy memaparkan jika Lotus Cafe hanya menyediakan untuk menu minuman-minuman berupa Coffe dan beragam menu pilihan lainnya. Fresh Milk dan beragam menu pilihannya. Other dan beragam menu pilihannya. Spesial Drink dan beragam menu pilihannya. Frappe dan beragam menu pilihan serta Dessert dan beragam menu pilihannya.

BAJA JUGA: Cafe ‘Lotus’ Pilihan Tepat Buat Nongkrong Berburu Kuliner Sumenep, Menunya Bervariatif Harganya Terjangkau

Deddy mengatakan, Lotus Cafe juga menyediakan room keluarga yang sudah dilengkapi media audio sistem untuk karaoke. “Lotus Cafe memang ada room keluarga. Saat ini yang tersedia itu ada empat room,” terang Manager Lotus Cafe yang menjadi salah satu pilihan referensi tempat nongkrong dan santai bersama keluarga sambil berburu kuliner yang dulunya dikenal ‘Warung Upnormal’ yang kini diupgrade total pasca berganti management.

Untuk menu makanan di Lotus Cafe, di antaranya, ada Nasi Goreng yang memiliki beragam menu pilihan. Ayam Kulit dan beragam menu pilihan. Nasi Spesial dan beragam menu pilihan. Indomie Seleraku dan beragam menu pilihan. Nyemil Kuy dan beragam menu pilihan. Kwetiau Lotus dan beragam menu pilihan. Ayam Krispi dan beragam menu pilihan. Nasi Wagyu dan beragam menu pilihan. Bakso dan beragam menu pilihan. Roti dan beragam menu pilihan serta Pisang bakar dan beragam menu pilihannya dan masih banyak menu makanan lainnya.

Saat ini Lotus Cafe dibawah management baru yang menjadi salah satu pilihan referensi tempat nongkrong dan santai bersama keluarga sambil berburu kuliner menyediakan menu makanan dan minuman bervariatif yang harganya relatif terjangkau selaksa harga kaki lima rasa bintang lima. (ils/red)

KLIK DISINI: Update berita terbaru di google news

Artikel ini telah dibaca 159 kali

Baca Lainnya

Bupati Wongsojudo Ajak Kadin Sumenep Berkolaborasi Tingkatkan Perekonomian Daerah

14 Juli 2024 - 22:47 WIB

Bupati Sumenep Dinobatkan Sebagai Pembina Koperasi Andalan 2024 dari Dekopin dan Kemenkop RI

13 Juli 2024 - 00:26 WIB

Bupati Wongsojudo Berhasil Bikin Tajamara Sumenep Jadi Wisata Kuliner Kebanggaan

6 Juli 2024 - 22:51 WIB

Ingin Malam Mingguan Bersama Bupati Sumenep, Yuk Hadiri Tarian Flashmob di Bundaran Taman Potre Koneng

29 Juni 2024 - 14:55 WIB

Festival Desa Wisata Sumenep 2024 Berhasil Menarik Perhatian Pengunjung, UMKM Ikut Kecipratan Berkah

28 Juni 2024 - 22:49 WIB

Pemkab Sumenep Promosikan Potensi Pariwisata Sumenep Melalui Festival Desa Wisata 2024

27 Juni 2024 - 23:31 WIB

Trending di EKONOMI