Menu

Mode Gelap

EKONOMI · 18 Agu 2022 06:19 WIB

Momentum Upacara Kemerdekaan, Disdik Sumenep Beri Penghargaan Siswa Berprestasi


 TEGAS. Kadisdik Agus Dwi Saputra saat upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia sebagai inspektur upacara. (FOTO/IST) Perbesar

TEGAS. Kadisdik Agus Dwi Saputra saat upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia sebagai inspektur upacara. (FOTO/IST)

SUMENEP, JURNALIS-INDONESIA.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, ikut memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 yang bertema besar ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’, Rabu (17/8/2022).

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dibawah kepemimpinan Kepala Dinas Agus Dwi Saputra ini dalam peringatan hari kemerdekaan ikut melaksanakan upacara sebagaimana serentak diselenggarakan oleh setiap OPD di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Sumenep hingga nasional, di kantor setempat.

PENUH GEMBIRA. Siswi/Siswi Berprestasi di Kabupaten Sumenep saat menerima penghargaan dari Dinas Pendidikan yang dipimpin Kepala Dinas Agus Dwi Saputra. (FOTO/IST)

Upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Disdik Sumenep dipimpin langsung oleh kepala dinas Agus Dwi Saputra sebagai inspektur upacara yang diikuti oleh seluruh pejabat OPD setempat.

Di samping itu diikuti pula oleh seluruh pengawas sekolah di lingkungan dinas pendidikan se kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

KEBERSAMAAN. Para pejabat di lingkungan dinas pendidikan kabupaten Sumenep, Jawa Timur saat sesi foto bersama. (FOTO/IST)

Kepala dinas pendidikan Agus Dwi Saputra dalam momentum memperingati hari kemerdekaan RI ini sekaligus menyerahkan penghargaan kepada siswa dan siswi berprestasi di kabupaten Sumenep.

“Selain menggelar upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia kami juga memberikan penghargaan kepada siswa/siswi berprestasi,” jelas Kadis Agus akrab disapa.

Penghargaan yang diberikan untuk siswa/siswi berprestasi di kabupaten Sumenep ini bukti nyata bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan sebagai dorongan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi. (mji/ily/red)

Artikel ini telah dibaca 86 kali

Baca Lainnya

Bupati Wongsojudo Ajak Kadin Sumenep Berkolaborasi Tingkatkan Perekonomian Daerah

14 Juli 2024 - 22:47 WIB

Bupati Sumenep Dinobatkan Sebagai Pembina Koperasi Andalan 2024 dari Dekopin dan Kemenkop RI

13 Juli 2024 - 00:26 WIB

Bupati Wongsojudo Berhasil Bikin Tajamara Sumenep Jadi Wisata Kuliner Kebanggaan

6 Juli 2024 - 22:51 WIB

Ingin Malam Mingguan Bersama Bupati Sumenep, Yuk Hadiri Tarian Flashmob di Bundaran Taman Potre Koneng

29 Juni 2024 - 14:55 WIB

Festival Desa Wisata Sumenep 2024 Berhasil Menarik Perhatian Pengunjung, UMKM Ikut Kecipratan Berkah

28 Juni 2024 - 22:49 WIB

Pemkab Sumenep Promosikan Potensi Pariwisata Sumenep Melalui Festival Desa Wisata 2024

27 Juni 2024 - 23:31 WIB

Trending di EKONOMI