Menu

Mode Gelap

EKONOMI · 5 Des 2023 15:19 WIB

BPRS Bhakti Sumekar Dipimpin Direktur Utama Hairil Fajar Berhasil Raih Penghargaan Top Digital Implementation 2023


 BPRS Bhakti Sumekar Dipimpin Direktur Utama Hairil Fajar Berhasil Raih Penghargaan Top Digital Implementation 2023. (foto/ist) Perbesar

BPRS Bhakti Sumekar Dipimpin Direktur Utama Hairil Fajar Berhasil Raih Penghargaan Top Digital Implementation 2023. (foto/ist)

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yakni Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar yang dipimpin Direktur Utama Hairil Fajar berhasil meraih penghargaan Top Digital Implementation 2023 berkat inovasi dan prestasinya dalam memudahkan layanan kepada masyarakat atau nasabahnya.

Sehingga perusahaan perbankan milik Pemerintah Kabupaten Sumenep yang dipimpin Direktur Utama Hairil Fajar dianugerahi sebagai Top Digital Implementation 2023 Level Stars 4 oleh Majalah ITWorks.

BPRS Bhakti Sumekar Dipimpin Direktur Utama Hairil Fajar Berhasil Raih Penghargaan Top Digital Implementation 2023. (foto/ist)

Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar menuturkan, institusinya yang dipimpinnya kini terus berinovasi untuk memudahkan layanan kepada nasabah baik dalam menghimpun dan menyalurkan dana.

“Kami berinovasi dengan aplikasi digital sebagai langkah nyata untuk sekaligus menyediakan kemudahan masyarakat melakukan transaksi keuangan,” tutur Hairil Fajar usai penerimaan penghargaan, di Jakarta, Senin (04/12/2023).

Hairil Fajar mengungkapkan, berbagai inovasi pengembangan layanan digitalisasi yang berhasil diterapkan yaitu Kartu Ngaji, BLT DD dengan Barcode, BLT DBHCHT dengan Barcode, Aplikasi Mobile Banking dengan penambahan fitur pembayaran dan pembelian, kemudahan pick up dana secara real time bagi nasabah dan pelaku usaha pasar.

“Aplikasi digital untuk meningkatkan kinerja karyawan melalui aplikasi BBS Setrik dengan kinerja nasabah prospek, kunjungan atau pemantauan nasabah, pengumpulan nasabah dan aplikasi ini telah terintegrasi dengan Core Banking System,” papar Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar.

Hairil Fajar berkomitmen, sebagai mitra Pemerintah dalam mendukung perekonomian daerah di bidang digitalisasi sesuai program Bupati, yaitu penguatan ekonomi, kesehatan, pendidikan, SDM dan digitalisasi.

“Dengan penghargaan ini, sebagai penyemangat dan inspirasi untuk terus berinovasi memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada nasabah, dengan meningkatkan sistem keamanan tata kelola Teknologi Informasi,” terang Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar.

Artikel ini telah dibaca 128 kali

Baca Lainnya

Bupati Wongsojudo Ajak Kadin Sumenep Berkolaborasi Tingkatkan Perekonomian Daerah

14 Juli 2024 - 22:47 WIB

Bupati Sumenep Dinobatkan Sebagai Pembina Koperasi Andalan 2024 dari Dekopin dan Kemenkop RI

13 Juli 2024 - 00:26 WIB

Bupati Wongsojudo Berhasil Bikin Tajamara Sumenep Jadi Wisata Kuliner Kebanggaan

6 Juli 2024 - 22:51 WIB

Ingin Malam Mingguan Bersama Bupati Sumenep, Yuk Hadiri Tarian Flashmob di Bundaran Taman Potre Koneng

29 Juni 2024 - 14:55 WIB

Festival Desa Wisata Sumenep 2024 Berhasil Menarik Perhatian Pengunjung, UMKM Ikut Kecipratan Berkah

28 Juni 2024 - 22:49 WIB

Pemkab Sumenep Promosikan Potensi Pariwisata Sumenep Melalui Festival Desa Wisata 2024

27 Juni 2024 - 23:31 WIB

Trending di EKONOMI