Menu

Mode Gelap

PENDIDIKAN · 2 Mei 2023 14:57 WIB

Bupati Sumenep Beri Penghargaan pada Guru SDN Bakeong II Peraih NISTeC di Hardiknas 2023


 Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat memberikan penghargaan kepada Guru SDN Bakeong II Kecamatan Guluk-guluk, Anis Nur Laili, atas prestasinya yang berhasil meraih Juara 1 tingkat Nasional pada Innovative Science Teacher Competition (NISTeC) kategori media pembelajaran SD di momentum Hardiknas 2023. (foto/ist) Perbesar

Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat memberikan penghargaan kepada Guru SDN Bakeong II Kecamatan Guluk-guluk, Anis Nur Laili, atas prestasinya yang berhasil meraih Juara 1 tingkat Nasional pada Innovative Science Teacher Competition (NISTeC) kategori media pembelajaran SD di momentum Hardiknas 2023. (foto/ist)

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Bupati Sumenep Achmad Fauzi memberikan penghargaan pada Guru SDN Bakeong II Kecamatan Guluk-guluk, Anis Nur Laili, atas prestasinya yang berhasil meraih Juara 1 tingkat Nasional pada Innovative Science Teacher Competition (NISTeC) kategori media pembelajaran SD.

Penghargaan kepada Anis Nur Laili diberikan oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi di momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 usai menggelar upacara di kantor Bupati setempat, Selasa (5/2/2023).

Anis, panggilan akrab sang Guru Kelas 5 SDN Bakeong II yang menerima penghargaan langsung di momentum Hardiknas 2023, menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepadanya oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi, utamanya juga kepada Dinas Pendidikan, telah banyak mendukung pencapaian prestasi yang dicapai.

“Penghargaan ini sangat luar biasa bagi saya pribadi, dan merupakan tantangan agar ke depannya bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Sumenep,” ucap Anis, Guru peraih Juara 1 tingkat Nasional pada Innovative Science Teacher Competition (NISTeC) kategori media pembelajaran SD, (5/2).

Guru SDN Bakeong II Kecamatan Guluk-guluk ini juga menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan dari para guru yang turut memberikan semangat, sehingga menjadikan dirinya lebih semangat untuk berkarya lebih baik lagi.

Anis pun juga mengajak sesama rekan guru untuk tetap semangat berkarya dan selalu belajar dan belajar di tengah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) yang terus berkembang.

“Hal ini menjadi tuntutan bagi kita di tengah kemajuan Iptek agar dapat mengantarkan anak didik kita dalam meraih masa depan mereka yang tentunya juga masa depan bangsa Indonesia,” ajaknya. (*ji/ils/red)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

Baca Lainnya

Kepala Bappeda Arif Firmanto Peroleh Gelar Doktor: Saya Persembahkan untuk Pembangunan Sumenep

13 Juli 2024 - 19:34 WIB

Bupati Sumenep Raih Gelar Doktor Predikat Cumlaude: Semoga Ilmu yang Didapat Bermanfaat kepada Masyarakat

12 Juli 2024 - 17:03 WIB

Kasi Pendma Kemenag Bakal Panggil Kepala MTsN 2 Sumenep Soal Biaya Daftar Ulang, Buku Tulis-Atribut Seragam

9 Juli 2024 - 16:35 WIB

MTsN 2 Sumenep Bakal Tarik Biaya Daftar Ulang dan Buku Tulis-Atribut Seragam

9 Juli 2024 - 16:18 WIB

Persiapkan Siswa-siswi Jadi Generasi Qurani, Yayasan Madaris Mahwil Ummiyah Gelar Haflatul Imtihan ke-22

7 Juli 2024 - 21:43 WIB

Lembaga UKW Fikom Unitomo Gelar Literasi Digital Perangi Hoaks

24 Juni 2024 - 20:35 WIB

Trending di PENDIDIKAN