Menu

Mode Gelap

JURNALIS INDONESIA · 30 Apr 2023 05:21 WIB

Dapat Surprise di Hari Ulang Tahunnya, Kapolres Edo Kagum Kekompakan PJI Sumenep


 Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., M.H, saat mendapat suprise dari PJI Sumenep di hari ulang tahunnya yang ke 41 di rumah dinasnya. (foto/ist jurnalis indonesia) Perbesar

Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., M.H, saat mendapat suprise dari PJI Sumenep di hari ulang tahunnya yang ke 41 di rumah dinasnya. (foto/ist jurnalis indonesia)

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Sejumlah perwakilan wartawan dari Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 24.00 WIB malam menyambangi rumah dinas Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) setempat, Ajun Komisaris Besar Polisi Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., M.H.

Kedatangan sejumlah wartawan dari PJI Kota Keris ke rumah dinas pimpinan penegak hukum di institusi kepolisian Kabupaten Sumenep ingin memberikan surprise di hari ulang tahunnya yang ke 41.

Awalnya, setibanya di rumah dinasnya, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko tampak kaget atas kedatangan sejumlah wartawan dari PJI di Kota Keris.

Namun, setelah mengetahui maksud dan tujuan kedatangan sejumlah wartawan dari PJI Sumenep, Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko mengaku kagum lantaran baru pertama mendapatkan surprise langsung di momen hari ulang tahunnya.

“Saya kagum atas kekompakan PJI Sumenep. Ini baru pertama saya mendapat surprise seperti ini di hari ulang tahun saya,” tutur Kapolres Sumenep AKBP Edo.

Kapolres AKBP Edo mengucapkan terimakasih kepada PJI Sumenep yang telah menyempatkan waktunya hadir ke rumah dinasnya malam-malam untuk memberikan surprise di hari ulang tahunnya yang ke 41.

“Terimakasih atas surprise-nya yang sudah datang malam-malam untuk memberikan ucapan ulang tahun kepada saya. Saya selaku Kapolres Sumenep memohon maaf di suasana momentum lebaran hari raya Idul Fitri ini. Sukses dan terus kompak untuk PJI Sumenep,” ucap AKBP Edo.

Kapolres AKBP Edo juga mengucapkan terimakasih kepada wartawan dari PJI Sumenep atas kerjasamanya yang selama ini telah mendukung kinerja Polres Sumenep.

“Terimakasih juga atas kerjasamanya selama ini telah mendukung kinerja kepolisian sehingga bisa tercipta suasana Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Sumenep,” lanjut AKBP Edo.

Kapolres AKBP Edo mengaku, ke depan, bakal terus mendukung kerja-kerja wartawan dari PJI di ujung timur pulau Garam Madura. “Ke depan, saya selaku Kapolres Sumenep akan terus mendukung program-program dari PJI Sumenep,” ungkap Kapolres Sumenep AKBP Edo.

Dihadapan Kapolres AKBP Edo, Ketua PJI Sumenep Igusti Madani, juga menyampaikan senada, ke depan siap bersinergi mendukung kinerja kepolisian di ujung timur pulau Garam Madura.

“PJI Sumenep ke depan juga siap mendukung kinerja Polres Sumenep,” kata Igusti seraya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 41 untuk Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko. (ji/ils/red)

Artikel ini telah dibaca 74 kali

Baca Lainnya

PSHT Cabang Sampang Gelar Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Tahun 2024

14 Juli 2024 - 20:58 WIB

Aliansi Madura Indonesia Lakukan Jum’at Berkah Wujud Peduli Sesama

12 Juli 2024 - 22:01 WIB

Pemkab Sumenep Dukung Family of Honda Riders Gelar Anniversary ke-6 Undang Biker Se-Nusantara 

11 Juli 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswi Asal Pamekasan Divonis Penyakit Tumor Ganas dan Harus Diamputasi, Kini Hanya Bisa Pasrah

10 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kepala KSOP Kalianget Pastikan Kedepan Kapal untuk Warga Masalembu Normal Kembali

9 Juli 2024 - 20:04 WIB

Puluhan Penumpang Asal Masalembu Terlantar di Pelabuhan Kalianget Lantaran Tidak Ada Kapal

7 Juli 2024 - 11:46 WIB

Trending di JURNALIS INDONESIA