Menu

Mode Gelap

JURNALIS INDONESIA · 13 Mar 2022 16:52 WIB

Kapolres Pamekasan Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak


 Kapolres Pamekasan Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak Perbesar

PAMEKASAN, JURNALIS-INDONESIA.com – Jelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pamekasan pada April 2022 mendatang, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, dan jajarannya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga pelaksanaan tahapan Pilkades dan situasi wilayahnya agar berjalan sukses aman, damai dan lancar.

“Melalui safari Jum’at, kami terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa,” ungkap Kapolres saat safari Jumat di Masjid Nurul Imam Kecamatan Tlanakan, Jum’at (11/03/2022).

Kapolres berharap pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kabupaten Pamekasan akan menghasilkan pemimpin pilihan masyarakat yang terbaik dan amanah, sehingga mampu mewujudkan Desa yang lebih baik, maju, aman dan sejahtera.

Lanjut Kapolres, demi mencapai kondisi tersebut diperlukan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk menghormati hak politik sesama warga. Ia juga mengharapkan masyarakat senantiasa menampilkan sikap dan perilaku yang santun dalam berdemokrasi.

“Mari wujudkan Pilkades yang damai, jangan mudah terprovokasi dan terhasut dengan berbagai isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan,” pintanya.

Pada momentum safari juga, kapolres Pamekasan Rogib Triyanto berharapagar masyarakat selalu patuhi prokes demi mencegah penularan covid-19 dengan cara 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi dan Interaksi. (*)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

PSHT Cabang Sampang Gelar Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Tahun 2024

14 Juli 2024 - 20:58 WIB

Aliansi Madura Indonesia Lakukan Jum’at Berkah Wujud Peduli Sesama

12 Juli 2024 - 22:01 WIB

Pemkab Sumenep Dukung Family of Honda Riders Gelar Anniversary ke-6 Undang Biker Se-Nusantara 

11 Juli 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswi Asal Pamekasan Divonis Penyakit Tumor Ganas dan Harus Diamputasi, Kini Hanya Bisa Pasrah

10 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kepala KSOP Kalianget Pastikan Kedepan Kapal untuk Warga Masalembu Normal Kembali

9 Juli 2024 - 20:04 WIB

Puluhan Penumpang Asal Masalembu Terlantar di Pelabuhan Kalianget Lantaran Tidak Ada Kapal

7 Juli 2024 - 11:46 WIB

Trending di JURNALIS INDONESIA