Menu

Mode Gelap

POLITIK · 20 Apr 2023 17:25 WIB

Legislator Asal Kepulauan Apresiasi Program Mudik Gratis Bupati Fauzi


 Anggota DPRD Sumenep asal Kepulauan Kangean, Suharinomo. (foto/ist) Perbesar

Anggota DPRD Sumenep asal Kepulauan Kangean, Suharinomo. (foto/ist)

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengapresiasi program Mudik Gratis 2023 yang difasilitasi oleh pemerintah daerah setempat dibawah kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi.

Pemerintah Kabupaten Sumenep dibawah kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi untuk tahun ini menyediakan fasilitas mudik kepada warganya. Bahkan pada mudik gratis kali ini tidak hanya untuk jalur transportasi laut saja, melainkan menyediakan angkutan bus mudik gratis jalur darat, Jakarta-Sumenep.

Anggota DPRD Sumenep asal Kepulauan Kangean, Suharinomo mengapresiasi Program Mudik gratis Pemerintah Kabupaten Sumenep baik daratan maupun kepulauan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

“Kami mengapresiasi upaya Pemerintah Daerah dalam mengadakan mudik gratis tahun ini baik daratan maupun bagi warga pulau,” terang Legislator asal Dapil Vl itu.

Bagi politisi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini melanjutkan, masyarakat asal Kota Keris di perantauan, baik daratan maupun warga pulau sangat antusias ikut program mudik gratis Pemkab Sumenep 2023. Sehingga fasilitas mudik gratis tahun ini betul-betul dimanfaatkan oleh masyarakat di ujung timur pulau Garam Madura.

“Sehingga masyarakat Sumenep bisa berkumpul dengan keluarganya dengan memanfaatkan program Mudik Gratis tanpa dibebani biaya tiket oleh Pemerintah,” terangnya.

Anggota DPRD ini juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Sumenep semakin meningkatkan layanan mudik gratis untuk tahun berikutnya khususnya bagi masyarakat Sumenep pada umumnya.

Legislator asal Kepulauan Sumenep ini juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep dibawah kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi dan jajaran.

“Pemkab Sumenep telah memenuhi kewajibannya dengan memberikan pelayanan yang maksimal dengan meluncurkan beberapa program dan kegiatan positif bagi warga pulau,” ujar Suhari seraya mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin. (*ji/ils/red)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya

Ketua DPRD Sumenep Tekankan Program RTLH Harus Tepat Sasaran

12 Juli 2024 - 21:05 WIB

DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Umum Fraksi terhadap Raperda RPJPD 2025-2045 dan Dua Raperda

12 Juli 2024 - 17:47 WIB

Ketua MWCNU Kecamatan Moga Muhammad Toriq Mendaftarkan Sebagai Bacawabup ke PKB

11 Juli 2024 - 14:17 WIB

Ketua DPRD Sumenep Katakan Pembahasan APBD Perubahan 2024 di Tingkat Komisi-komisi Tuntas

9 Juli 2024 - 20:10 WIB

Wakil Ketua DPRD Indra Wahyudi Ajak Jaga Kerukunan Jelang Pilkada Sumenep 2024

8 Juli 2024 - 20:51 WIB

DPRD Sumenep Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Persetujuan Rancangan Perda RPJPD 2025-2045

3 Juli 2024 - 19:44 WIB

Trending di POLITIK