Menu

Mode Gelap

PEMERINTAHAN · 2 Sep 2023 22:20 WIB

Wabup Sumenep Apresiasi Kades Pandian Sukses Semarakkan HUT ke-78 RI


 Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah didampingi Kepala Desa Pandian Moh. Budiyanto saat menyerahkan santunan kepada anak yatim. (foto/ist jurnalis indonesia) Perbesar

Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah didampingi Kepala Desa Pandian Moh. Budiyanto saat menyerahkan santunan kepada anak yatim. (foto/ist jurnalis indonesia)

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang dipimpin Kepala Desa Moh. Budiyanto berhasil dan sukses menggerakkan warganya dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia tahun 2023.

Sebagai acara puncak dalam serangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tepat pada Sabtu (2/9/2023) malam, Pemerintah Desa Pandian menggelar semarak bertemakan Gebyar Kemerdekaan dihadiri oleh Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah.

Kepala Desa Pandian Moh. Budiyanto saat memberikan sambutan. (foto/ist jurnalis indonesia)

Pada momentum penutupan gebyar kemerdekaan di kemas dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba paguyuban RT dan RW di Desa Pandian. Beberapa lomba yang digelar itu di antaranya, lomba memasak hingga hias kampung.

Kepala Desa Pandian Moh. Budiyanto pada momentum kesempatan gebyar kemerdekaan ini juga senantiasa meniru kepedulian Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo kepada anak yatim dengan memberikan santunan.

Kepala Desa Pandian Moh. Budiyanto menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati Sumenep yang telah menyempatkan waktunya hadir di tengah-tengah warga Pandian pada momentum gebyar kemerdekaan yang diselenggarakan.

“Dan terimakasih juga kepada Ibu Wakil Bupati Sumenep yang sudah mensupport kegiatan ini dengan voucher umrah,” tutur Kepala Desa Pandian Moh. Budiyanto saat memberikan sambutan dilansir jurnalis indonesia, Sabtu (2/9) malam.

Kades Moh. Budiyanto mengaku takjub kepada warga Desa Pandian yang telah menunjukkan kekompakan dan semangat yang luar biasa dalam ikut andil menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 ini.

“Saya angkat jempol. Baru kali ini dengan semangat yang berapi-api dengan segala kegiatan semangat 45-nya tidak pernah gentar,” terang Kepala Desa Pandian Moh. Budiyanto yang disambut aplus tepuk tangan.

Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah mengaku takjub atas kekompakan warga Desa Pandian yang berhasil sukses ikut menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

Atas itu, Wakil Bupati Sumenep memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Desa Pandian Moh. Budiyanto.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Kepala Desa Pandian yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini,” ungkap Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah.

Wakil Bupati Sumenep dalam gebyar semarak kemerdekaan yang sukses dan berhasil diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Pandian memberikan hadiah umrah gratis sekaligus voucher umrah sebanyak 30 voucher. (ji/ily)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

Baca Lainnya

Pemkab Sumenep Gelar Gebyar Muharram dengan Bershalawat, Bupati Fauzi: Wujud Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW

16 Juli 2024 - 23:52 WIB

Bapenda Sumenep Turlap ke Nonggunong Sosialisasi Pembayaran Pajak Daerah Non Tunai dan Penyerahan SPPT

16 Juli 2024 - 22:59 WIB

Pemkab Gelar Penyerahan Pusaka Keraton untuk Melestarikan Budaya dan Tradisi Agung yang Dimiliki Sumenep

16 Juli 2024 - 21:38 WIB

Bupati Rini Syarifah Serahkan SK Pengukuhan BPD di Kabupaten Blitar

16 Juli 2024 - 15:33 WIB

Bupati Blitar Hadiri Acara Pentasyarufan Baznas di Kecamatan Wonodadi

15 Juli 2024 - 17:01 WIB

Pemkab Bersama Pelar Agung Gelar Haul dan Jamasan Pusaka Keraton Sumenep 2024 Libatkan Pelajar

15 Juli 2024 - 15:18 WIB

Trending di PEMERINTAHAN