Menu

Mode Gelap

JURNALIS INDONESIA · 28 Apr 2023 14:42 WIB

Cara Sinar Baru Group Tingkatkan Sinergitas Bersama di Suasana Lebaran Idul Fitri 2023


 Cara Sinar Baru Group Tingkatkan Sinergitas Bersama di Suasana Lebaran Idul Fitri 2023. (foto/ist) Perbesar

Cara Sinar Baru Group Tingkatkan Sinergitas Bersama di Suasana Lebaran Idul Fitri 2023. (foto/ist)

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Dealer Honda CV. Sinar Baru Group yang ada di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus menunjukkan kekompakannya dalam merajut orientasi kinerja yang maksimal. Memanfaatkan suasana Idul Fitri 2023 ini CV. Sinar Baru Group dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama dengan menggelar Halal Bihalal, Jumat (28/4/2023).

Pada momentum ini dengan dihadiri langsung owner CV. Sinar Baru Group Tedjo Pranoto beserta relasi kerjanya pimpinan dan seluruh karyawan Adira Finance, FIF Finance, Mandiri Finance, Otto Finance, Mega Central Finance, dan Mega Utama Finance.

Cara Sinar Baru Group Tingkatkan Sinergitas Bersama di Suasana Lebaran Idul Fitri 2023. (foto/ist)

Halal bihalal yang berlangsung digelar berjalan dengan lancar, guyub dan rukun dan nampak penuh kekompakan. Acara dimulai dengan pembacaan surat Yasin dan Shalawat bersama.

Owner Sinar Baru Group, Tedjo Pranoto melalui pimpinan Sinar Baru Sumenep, Bambang Gunawan mengatakan, acara tersebut sebagai penguat silaturahmi di momentum hari raya idul Fitri 1444 H/2023. Di samping itu, untuk meningkatkan sinergitas bersama.

“Yang jelas, acara ini untuk menguatkan tali silaturahmi seluruh karyawan Sinar Baru dan Mitra kerja Sinar Baru Group agar tercipta semangat gotong royong dan kekeluargaan tingkatkan sinergitas bersama,” terang Bambang Gunawan disela Halal Bihalal di Kantor CV. Sinar Baru Sumenep di Jl. Raya Trunojoyo, Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Jumat (28/4).

Cara Sinar Baru Group Tingkatkan Sinergitas Bersama di Suasana Lebaran Idul Fitri 2023. (foto/ist)

Selama bulan suci Ramadan pihaknya mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama. Sehingga memanfaatkan momentum Halal Bihalal yang kali pertama di gelar itu. “Halal bihalal ini pengganti acara buka bersama yang tidak sempat diadakan Sinar Baru Sumenep. Sebelumnya, Sinar Baru Grup juga rutin mengadakan acara buka puasa bersama setiap tahun saat bulan suci Ramadan,” lanjutnya.

Pria panutan yang menjadi sosok ayah bagi seluruh karyawan Sinar Baru Sumenep maupun mitra kerjanya berharap, Halal Bihalal yang digelar bisa bisa terus meningkatkan menciptakan teamwork yang solid dan mendorong semangat kerja yang maksimal.

“Sinar Baru milik kita semua. Oleh sebab itu, acara Halal Bihalal pada momentum lebaran ketupat kali ini sebagai salah satu cara perusahaan Sinar Baru Group  untuk semakin menguatkan Teamwork seluruh karyawan Sinar Baru agar memiliki komitmen tinggi untuk memajukan perusahaan melalui inovasi dan pelayanan terbaik,” ajak Bambang Gunawan.

Bambang Gunawan juga mengajak agar seluruh karyawan Sinar Baru Group memantapkan sinergitas terhadap seluruh mitra kerja. Termasuk para konsumen setia Sinar Baru Sumenep.

“Berikan pelayanan yang ramah, pelayanan yang maksimal dan terbaik kepada siapapun yang telah menjadi Mitra kerja Sinar Baru, agar perusahan ini semakin sukses dan maju,” harap Bambang Gunawan.

Baginya Halal Bihalal yang digelar pertama kali itu sejalan dengan visi misi perusahaan yang ingin selalu  berbagi kasih sayang dan kepedulian.

“Mudah mudahan, melalui kegiatan ini menciptakan semangat kepedulian dalam lingkungan kerja Sinar Baru agar mampu menumbuhkan ide-ide baru dan mendorong seluruh karyawan lebih kreatif dan produktif sekaligus memiliki kehidupan sosial yang seimbang dan mengedepankan kebersamaan,” pungkasnya. (*ji/ils/red)

Artikel ini telah dibaca 194 kali

Baca Lainnya

PSHT Cabang Sampang Gelar Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Tahun 2024

14 Juli 2024 - 20:58 WIB

Aliansi Madura Indonesia Lakukan Jum’at Berkah Wujud Peduli Sesama

12 Juli 2024 - 22:01 WIB

Pemkab Sumenep Dukung Family of Honda Riders Gelar Anniversary ke-6 Undang Biker Se-Nusantara 

11 Juli 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswi Asal Pamekasan Divonis Penyakit Tumor Ganas dan Harus Diamputasi, Kini Hanya Bisa Pasrah

10 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kepala KSOP Kalianget Pastikan Kedepan Kapal untuk Warga Masalembu Normal Kembali

9 Juli 2024 - 20:04 WIB

Puluhan Penumpang Asal Masalembu Terlantar di Pelabuhan Kalianget Lantaran Tidak Ada Kapal

7 Juli 2024 - 11:46 WIB

Trending di JURNALIS INDONESIA