Menu

Mode Gelap

POLITIK · 1 Jul 2024 21:03 WIB

Hadi Gerung Berharap Gus Dulloh Bisa Membangun Kabupaten Mojokerto Lebih Baik


 Hadi Gerung Berharap Gus Dulloh Bisa Membangun Kabupaten Mojokerto Lebih Baik Perbesar

MOJOKERTO (JURNALIS INDONESIA) – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Mojokerto akan segera dimulai. Persaingan sengit diprediksi bakal terjadi. Warga Mojokerto pun berharap Bupati Mojokerto yang terpilih nanti bisa membangun Mojokerto ke arah lebih baik.

Direktur Utama LBH Djawa Dwipa dan Ketua LKH Baracuda Hadi Purwanto yang biasa disapa Hadi Gerung mengadakan Diskusi Kerakyatan dengan Calon Wakil Bupati Gus Dullah.

“Acara ini bertujuan semata dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara rekan-rekan jurnalis, relawan, dan aktivis serta masyarakat Dusun Banjarsari dengan para calon pemimpin Kabupaten Mojokerto,” terang Hadi Purwanto (30/6/2024) di Kantor Barracuda, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu.

Pihaknya mempersilahkan siapapun para pemimpin atau bakal calon pemimpin Kabupaten Mojokerto untuk mengadakan diskusi kerakyatan dengan masyarakat Mojokerto.

“Kami memiliki komitmen mendorong terwujudnya pemerintah Kabupaten Mojokerto sesuai dengan amanah dan harapan masyarakat dan bisa membangun kabupaten Mojokerto menjadi lebih baik,” ungkap Hadi Purwanto.

Pihaknya juga berkomitmen mendorong terwujudnya situasi yang kondusif di masyarakat dalam rangka menyongsong pilkada 2024.

“Kami menaruh harapan penuh kepada setiap calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto untuk niat dan berkomitmen penuh apabila ditakdirkan terpilih akan senantiasa benar-benar menjaga amanah masyarakat serta mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera,” harap Hadi Purwanto.

Dan yang terakhir, pihaknya berharap setiap calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto untuk niat dan berkomitmen penuh dalam Pilkada nanti dilaksanakan dengan santun, damai dan tidak ada yang namanya politik uang (money politic) hal tersebut adalah hal yang riskan terutama untuk calon calon pemimpin di Wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Terima kasih atas kehadiran Gus Dulloh, jurnalis, relawan, aktivis, dan masyarakat Dusun Banjarsari berterimakasih atas waktu panjenengan hadir di tengah tengah kami. Semoga acara ini membawa keberkahan bagi kita semua,” pesan Hadi Purwanto.

Dalam diskusi kerakyatan, ada pertanyaan menarik dari Hadi Purwanto yaitu bagaimana sikap Gus Dulloh jika nanti saat mendampingi Bupati Ikfina memimpin Mojokerto 2025-2030 ternyata ada kebijakan yang melanggar peraturan.

“Selain itu, saya juga ingin menanyakan bagaimana sikap Gus Dulloh jika perusahaan milik keluarga Bupati Ikfina tersandung hukum karena diduga izinnya tidak lengkap seperti yang telah saya laporkan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto pada 24 Juni 2024. Semoga Gus Dulloh amanah dan bisa menasihati Bu Ikfina jika nantinya Gus Dulloh berhasil menjadi Cawabup Mojokerto,” ungkap Hadi Purwanto.

Menanggapi hal tersebut, Gus Dulloh menyatakan ia akan berdiskusi dengan bu Ikfina dan mencari solusi terbaik.

“Ijinkan saya mempelajari itu. Saya tak belajar dulu, mana yang benar melanggar, sepertinya melanggar, dan terkesan melanggar. Setelah itu pasti saya salahkan dan saya berikan solusi kepada bu Ikfina,” jelas Gus Dulloh.

“Yang paling realistis, bantu saya untuk menata. Yang saya dengar dari mas Hadi sudah saya tangkap. Saya butuh bantuan pengawas yang jeli seperti mas Hadi ini,” tambah Gus Dulloh.

Gus Dulloh juga mengharapkan, terhadap masyarakat Mojokerto membantu mengkoreksinya.

“Jika terdapat pelanggaran pelanggaran yang tidak sesuai dengan njenengan semua dan memberikan solusi terbaik,” tutupnya sambil ramah tamah dengan masyarakat. (kus)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Ketua DPRD Sumenep Tekankan Program RTLH Harus Tepat Sasaran

12 Juli 2024 - 21:05 WIB

DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Umum Fraksi terhadap Raperda RPJPD 2025-2045 dan Dua Raperda

12 Juli 2024 - 17:47 WIB

Ketua MWCNU Kecamatan Moga Muhammad Toriq Mendaftarkan Sebagai Bacawabup ke PKB

11 Juli 2024 - 14:17 WIB

Ketua DPRD Sumenep Katakan Pembahasan APBD Perubahan 2024 di Tingkat Komisi-komisi Tuntas

9 Juli 2024 - 20:10 WIB

Wakil Ketua DPRD Indra Wahyudi Ajak Jaga Kerukunan Jelang Pilkada Sumenep 2024

8 Juli 2024 - 20:51 WIB

DPRD Sumenep Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Persetujuan Rancangan Perda RPJPD 2025-2045

3 Juli 2024 - 19:44 WIB

Trending di POLITIK