Menu

Mode Gelap

JURNALIS INDONESIA · 24 Feb 2023 23:17 WIB

Ponpes Wali Barokah Sambut Hangat Kedatangan PJI Kediri Raya


 Ponpes Wali Barokah Sambut Hangat Kedatangan PJI Kediri Raya Perbesar

KEDIRI (JURNALIS INDONESIA) – Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kediri Raya mengunjungi Ponpes Wali Barokah, Rabu (22/2) kemarin. Kunjungan silaturahmi para pelaku media PERS yang tergabung di PJI ini dapat sambutan hangat dari Ketua Ponpes Wali Barokah Drs. KH. Sunarto, M.Si.

Pada momentum kunjungan silaturahmi ini, Ketua Ponpes Wali Barokah, Drs. KH. Sunarto, M.Si., didampingi Ketua DPD LDII Kota Kediri beserta Pengurus lainnya, dan Ketua PJI Kediri Raya, Akhir Kristiono AMd. SH. beserta puluhan pengurusnya terjalin keakraban dan berharap kedepan untuk sinergitas.

Drs. KH. Sunarto, M.Si., kepada PJI Kediri Raya berharap adanya bantuan dukungan penyebarluasan informasi positif melalui media pemberitaan tentang pendidikan Ponpes Wali Barokah.

“Ponpes Wali Barokah memiliki 3000 santri dari seluruh Indonesia dengan tujuan selain belajar ilmu agama, juga harus dibekali keterampilan berwirausaha secara mandiri,” tuturnya.

Ketua DPD LDII Kota Kediri H. Agung Riyanto, S.Si., juga menuturkan, Pondok Pesantren Wali Barokah memberikan jalinan pekerjaan sesuai dengan keahlian Santri masing-masing dengan kerjasama Balai Latihan Kerja di Pare dan tempat pendidikan lainnya.

“Banyak kegiatan yang dilakukan Santri pondok berbaur dengan masyarakat secara terbuka untuk semua lembaga atau organisasi yang hendak bersilahturahmi atau kerjasama,” tuturnya.

Ketua PJI DPC Kediri Raya Akhir Kristiono mengapreasi kemegahan bangunan Ponpes Wali Barokah dan Santri Santrinya yang tampak nyaman dan bahagia sewaktu pendidikan.

“Ke depan kami sepakat akan diwujudkan MoU dan SPK (Surat Perjanjian Kerjasama) sebagai wujud sinergitas berazas mufakat antar lembaga,” terang Kristiono. (*ji/ils/red)

Artikel ini telah dibaca 42 kali

Baca Lainnya

PSHT Cabang Sampang Gelar Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Tahun 2024

14 Juli 2024 - 20:58 WIB

Aliansi Madura Indonesia Lakukan Jum’at Berkah Wujud Peduli Sesama

12 Juli 2024 - 22:01 WIB

Pemkab Sumenep Dukung Family of Honda Riders Gelar Anniversary ke-6 Undang Biker Se-Nusantara 

11 Juli 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswi Asal Pamekasan Divonis Penyakit Tumor Ganas dan Harus Diamputasi, Kini Hanya Bisa Pasrah

10 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kepala KSOP Kalianget Pastikan Kedepan Kapal untuk Warga Masalembu Normal Kembali

9 Juli 2024 - 20:04 WIB

Puluhan Penumpang Asal Masalembu Terlantar di Pelabuhan Kalianget Lantaran Tidak Ada Kapal

7 Juli 2024 - 11:46 WIB

Trending di JURNALIS INDONESIA