Menu

Mode Gelap

POLRI · 31 Des 2022 18:53 WIB

Kapolres AKBP Edo Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 55 Anggota Polres Sumenep


 Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pama dan Bintara pada Anggota Polri Polres Sumenep, Perbesar

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pama dan Bintara pada Anggota Polri Polres Sumenep,

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko, S.H, S.I.K, M.H memimpin langsung kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pama dan Bintara pada Anggota Polri Polres Sumenep, Periode 01 Januari 2023 sebanyak 55 anggota di Polres Sumenep, Polda Jawa Timur, Sabtu, (31/12/2022).

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pama dan Bintara pada Anggota Polri Polres Sumenep di Lapangan Tenis Sanika Satyawada, Polres setempat.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan kepada para anggota Polri yang mendapat penilaian baik selama menjalankan tugas dan kewajibannya.

BACA JUGA

Babinsa Koramil Kota Sumenep Serka Hartono Bantu Pembersihan Pohon Bambu Tumbang

Kodim Sumenep Intensifkan Patroli Pengamanan Kota Jelang Pergantian Tahun Baru 2023

Polsek Bluto Polres Sumenep Jalankan Program Mabes Polri Jumat Curhat ke Desa Lobuk

“Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini, maka dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik, disiplin, loyalitas dan rasa tanggung jawab serta meningkatkan profesionalisme dan proporsionalisme dalam melaksanakan tugas yang dengan senantiasa berpedoman pada SOP dan ketentuan perundang – undangan yang berlaku,” harap Ajun Komisaris Besar Polisi Edo Satya Kentriko.

Kapolres Edo akrab disapa mengucapkane selamat kepada Perwira maupun Bintara yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi mulai dari tanggal 01 Januari 2023 dan selamat berbahagia bersama keluarga serta jangan lupa bersyukur.

“Jadikan kenaikan pangkat ini menjadi bahan evaluasi dan mawas diri, serta menjadi cambuk untuk diri kita masing – masing, sudah pantas kah kita dinaikan pangkat atau justru kita merasa belum pantas untuk mengenakan pangkat yang lebih tinggi,” tuturnya.

“Pertanggung jawabkan amanat yang diberikan oleh Negara kepada kita, guna untuk menjalankan tugas-tugas Kepolisian, sebagaimana yang diamanatkan pada undang – undang nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia yakni sebagai alat Negara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta penegak Hukum,” tambahnya.

Pada kesempatan yang bahagia ini, Kapolres Sumenep bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang Bapaknya/Suaminya mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan berharap supaya tetap senantiasa memberikan motivasi kepada Suami dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasannya,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep, Ny. Dina Edo Satya. (*ji/red)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Pejabat Polda dan Kapolres Jajaran

17 Juli 2024 - 12:58 WIB

Polresta Malang Kota Gandeng PWI Siap Wujudkan Pilkada 2024 Damai

17 Juli 2024 - 12:35 WIB

Polresta Malang Kota Usung Aplikasi Jogo Malang Presisi Maju dalam PKRI Kementerian PANRB

16 Juli 2024 - 08:23 WIB

Kapolda Jatim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

15 Juli 2024 - 13:44 WIB

Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol

14 Juli 2024 - 17:36 WIB

Polres Malang Intensifkan Forum Jumat Curhat, Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Peniwen

13 Juli 2024 - 20:00 WIB

Trending di POLRI