Menu

Mode Gelap

JURNALIS INDONESIA · 20 Des 2022 11:08 WIB

Seluruh Ketua PN se-Jatim Ikuti Pembinaan Pimpinan Pengadilan Tinggi Surabaya serta Sosialisasi KUHP Baru


 MOMENTUM: Seluruh Ketua Pengadilan Negeri (PN) beserta Panitera dan Sekretaris se-Jawa Timur (Jatim) mengikuti sosialisasi KHUP terbaru tahun 2022 dan Pembinaan Pimpinan Pengadilan Tinggi Surabaya, di Malang. (foto/ist) Perbesar

MOMENTUM: Seluruh Ketua Pengadilan Negeri (PN) beserta Panitera dan Sekretaris se-Jawa Timur (Jatim) mengikuti sosialisasi KHUP terbaru tahun 2022 dan Pembinaan Pimpinan Pengadilan Tinggi Surabaya, di Malang. (foto/ist)

JATIM, (JURNALIS INDONESIA) – Seluruh Ketua Pengadilan Negeri (PN) beserta Panitera dan Sekretaris se-Jawa Timur (Jatim) mengikuti sosialisasi KHUP terbaru tahun 2022 dan Pembinaan Pimpinan Pengadilan Tinggi Surabaya, di Malang.

Sosialisasi KHUP 2022 dan Pembinaan Pimpinan Pengadilan Tinggi Surabaya kepada seluruh Ketua Pengadilan Negeri se-Jawa Timur beserta Panitera dan Sekretaris berlangsung selama dua hari, sejak 19-21 Desember 2022.

Pada momentum ini turut mengikuti juga Ketua PN Sumenep. Arie Andhika Adikresna, SH. MH, kepada media ini mengemukakan kegiatan yang diikuti seluruh Ketua Pengadilan Negeri se-Jawa Timur beserta Panitera dan Sekretaris diharapkan seluruh jajaran Pengadilan Negeri Jawa Timur bagaimana meningkatkan integritas meraih kepercayaan publik.

Sosialisasi KHUP 2022 dan Pembinaan Pimpinan Pengadilan Tinggi Surabaya kepada seluruh Ketua Pengadilan Negeri se-Jawa Timur beserta Panitera dan Sekretaris berlangsung selama dua hari, sejak 19-21 Desember 2022 yang bertujuan untuk meminta seluruh jajaran di Pengadilan Negeri Jawa Timur untuk mengajak seluruh anggotanya agar meningkatkan integritas meraih kepercayaan publik. (foto/ist)

“Acara pembinaan ini bertujuan untuk meminta seluruh jajaran di Pengadilan Negeri Jawa Timur untuk mengajak seluruh anggotanya agar meningkatkan integritas meraih kepercayaan publik,” tuturnya, Selasa (20/12).

Selain itu, juga dilanjutkan dengan sosialisasi KUHP yang terbaru dengan pembicara Guru besar dan Dosen-dosen Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya.

Acara ini berlangsung mulai Senin hingga Rabu dan selanjutnya akan dilanjutkan acara Pelantikan beberapa Ketua Pengadilan Negeri di Gedung Pengadilan Tinggi Surabaya yang juga dihadiri seluruh Ketua PN se-Jatim.

Di samping itu juga ada Paparan Materi tentang Pengawasan dan juga pembinaan untuk Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Sekretaris Pengadilan Tinggi Surabaya mengapresiasi penyerapan dan pelaksanaan pengelolaan anggaran oleh Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) di seluruh PN Jawa Timur karena melaksanakan dengan baik nyaris tanpa terdapat adanya persoalan keuangan. (ji/ils/red)

Klik Disini: Berita konten menarik lainnya dari jurnalis-indonesia.com di Google News

Artikel ini telah dibaca 46 kali

Baca Lainnya

PSHT Cabang Sampang Gelar Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Tahun 2024

14 Juli 2024 - 20:58 WIB

Aliansi Madura Indonesia Lakukan Jum’at Berkah Wujud Peduli Sesama

12 Juli 2024 - 22:01 WIB

Pemkab Sumenep Dukung Family of Honda Riders Gelar Anniversary ke-6 Undang Biker Se-Nusantara 

11 Juli 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswi Asal Pamekasan Divonis Penyakit Tumor Ganas dan Harus Diamputasi, Kini Hanya Bisa Pasrah

10 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kepala KSOP Kalianget Pastikan Kedepan Kapal untuk Warga Masalembu Normal Kembali

9 Juli 2024 - 20:04 WIB

Puluhan Penumpang Asal Masalembu Terlantar di Pelabuhan Kalianget Lantaran Tidak Ada Kapal

7 Juli 2024 - 11:46 WIB

Trending di JURNALIS INDONESIA