Menu

Mode Gelap

HUKUM & KRIMINAL · 5 Agu 2022 10:44 WIB

Humas Polres Sumenep Ikuti Jum’at Belajar, Upaya Tingkatkan Kemampuan


 FOKUS. Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti beserta anggotanya saat mengikuti pelatihan Fotografi yang dikemas dalam Jum'at Belajar melalui daring zoom meeting di aula Sutanto Mapolres setempat. (FOTO/ISTIMEWA) Perbesar

FOKUS. Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti beserta anggotanya saat mengikuti pelatihan Fotografi yang dikemas dalam Jum'at Belajar melalui daring zoom meeting di aula Sutanto Mapolres setempat. (FOTO/ISTIMEWA)

SUMENEP, JURNALIS-INDONESIA.com – Kasi Humas Polres Sumenep, Jawa Timur, beserta anggotanya mengikuti pelatihan Fotografi yang dikemas dalam Jum’at Belajar melalui daring zoom meeting, di aula Sutanto Mapolres setempat, Jum’at (05/08/2022).

Pelatihan tersebut untuk dapat menunjang kinerja kehumasan yang ada di lingkungan Kepolisian Daerah Jawa Timur dan dibuka langsung oleh Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto.

MOMENTUM. Pelatihan untuk dapat menunjang kinerja kehumasan yang ada di lingkungan Kepolisian Daerah Jawa Timur yang dibuka langsung oleh Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto melalui daring zoom meeting. (FOTO/ISTIMEWA)

Para pesertanya adalah para Kasi Humas dan anggota Humas Jajaran Polda Jatim.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menyampaikan, pelatihan fotografi ini sangat diperlukan untuk menunjang kinerja kehumasan.

Apalagi lanjut dia pematerinya adalah Bapak Erik Ireng yang sangat profesional, dan materi yang disampaikan adalah materi-materi dasar fotografi yang dilaksanakan di dalam ruangan maupun langsung dilapangan.

“Kegiatan pelatihan Fotografi ini dapat menghasilkan kinerja yang positif dan menghasilkan karya yang baik bagi para peserta pelatihan,” harap Kasi Humas AKP Widiarti. (red)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

Baca Lainnya

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap Judol, 6 Tersangka Diamankan

16 Juli 2024 - 08:19 WIB

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Amankan Pengedar Narkoba

13 Juli 2024 - 19:54 WIB

Eko Beni Widarman Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan, Kini dalam Pemeriksaan

13 Juli 2024 - 07:47 WIB

Tim Opsnal Sakera Sakti Satreskrim Polres Pamekasan Berhasil Amankan Pelaku Pencabulan Anak

9 Juli 2024 - 14:43 WIB

Rektor UINSA Apresiasi Polda Jatim Atas Keberhasilan Tangkap 2 Jambret yang Menewaskan Mahasiswi

6 Juli 2024 - 09:07 WIB

Jurnalis Pamekasan Gelar Aksi Solidaritas Atas Kematian Wartawan TribrataTV

6 Juli 2024 - 08:53 WIB

Trending di HUKUM & KRIMINAL