Menu

Mode Gelap

HUKUM & KRIMINAL · 15 Nov 2022 11:41 WIB

Kasi Humas AKP Widiarti Dapat Penghargaan Berprestasi dari Kapolres Sumenep


 MEMBANGGAKAN. Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti saat menerima penghargaan berprestasi dari Kapolres Sumenep Ajun Komisaris Besar Polisi Edo Satya Kentriko. (FOTO/IST) Perbesar

MEMBANGGAKAN. Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti saat menerima penghargaan berprestasi dari Kapolres Sumenep Ajun Komisaris Besar Polisi Edo Satya Kentriko. (FOTO/IST)

SUMENEP, JURNALIS-INDONESIA.com – Kapolres Sumenep Ajun Komisaris Besar Polisi Edo Satya Kentriko memberikan penghargaan berprestasi kepada Kasi Humas Polres setempat AKP Widiarti.

Penghargaan berupa piagam diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Edo dengan disaksikan dihadiri Wakapolres Kompol Soekris Trihartono, Para Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran beserta Anggota Polri dan ASN Polres Sumenep di di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres setempat, Selasa (15/11/2022).

Penghargaan yang diberikan kepada Kasi Humas AKP Widiarti yang merupakan Polisi Wanita (Polwan) senior mantan Kapolsek Kota Polres Sumenep berkat capaian prestasinya mengemban tugasnya di lapangan.

Kapolres Sumenep AKBP Edo saat upacara pemberian penghargaan mengucapkan rasa syukur atas berkat pangkat jabatan mengemban amanah sebagai anggota Polri yang sampai kini terus bisa memberikan manfaat di tengah masyarakat.

“Kami ucapkan alhamdulillah berkat pangkat jabatan kita semuanya dengan menggunakan seragam baju coklat ini kita masih bisa sampai detik ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” tutur AKBP Edo.

Kapolres Sumenep juga mengaku bangga dengan prestasi dari Bag, Sat dan Sie yang telah menorehkan prestasinya baik itu dalam hal pengungkapan ataupun juga dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Saat ini kita sedang mengemban tugas yang sangat berat selain dari tugas pokok yang kita laksanakan tetapi juga pada tugas bagaimana mengembalikan kembali Citra Kepolisian/Trust Building membangun trust kembali di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolres Edo.

Orang nomor satu di korps baju coklat wilayah ujung timur pulau Madura ini mengemukakan dengan adanya program Quick Wins Presisi ada 10 program terhitung mulai 01 November s/d 10 Desember 2022 (40 hari) anggota Polri diminta untuk merebut kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Mati kita kerja bersama sama dalam tim kerja satuan organisasi untuk mengembalikan citra Kepolisian kembali dan salah satunya adalah dengan memberikan apresiasi kepada Bag, Sat dan Sie yang memberikan pelayanan keluar kepada masyarakat. Yang terpenting adalah apresiasi/penghargaan yang diberikan masyarakat kepada kita semua,” ajak Kapolres Sumenep.

Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Edo menekankan bagaimana Citra Organisasi Kepolisian meningkat. Khususnya di wilayah Polres Sumenep, Jawa Timur.

“Yang terpenting dan penghargaan ini sebagai motivasi agar lebih menaikkan Citra Polri di tengah masyarakat,” harap Kapolres Sumenep AKBP Edo.

Selain Kasi Humas AKP Widiarti, Kapolres Sumenep AKBP Edo juga memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota lainnya yang berprestasi di lapangan di antaranya sejumlah anggota Satresnarkoba Polres Sumenep dibawah kepemimpinan Kasat Resnarkoba AKP Taufik Hidayat., S.H. (red)

Artikel ini telah dibaca 63 kali

Baca Lainnya

Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Pejabat Polda dan Kapolres Jajaran

17 Juli 2024 - 12:58 WIB

Polresta Malang Kota Gandeng PWI Siap Wujudkan Pilkada 2024 Damai

17 Juli 2024 - 12:35 WIB

Polresta Malang Kota Usung Aplikasi Jogo Malang Presisi Maju dalam PKRI Kementerian PANRB

16 Juli 2024 - 08:23 WIB

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap Judol, 6 Tersangka Diamankan

16 Juli 2024 - 08:19 WIB

Kapolda Jatim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

15 Juli 2024 - 13:44 WIB

Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol

14 Juli 2024 - 17:36 WIB

Trending di POLRI