Menu

Mode Gelap

JURNALIS INDONESIA · 11 Apr 2023 12:18 WIB

Sinergitas PJI Kediri Raya Bersama TNI-POLRI


 Sinergitas PJI Kediri Raya Bersama TNI-POLRI. (foto/ist for jurnalis indonesia) Perbesar

Sinergitas PJI Kediri Raya Bersama TNI-POLRI. (foto/ist for jurnalis indonesia)

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Santai sederhana sajian menu diatas pelepah daun pisang melengkapi buka bersama Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) Kediri bersama jajaran TNI Polri di Cafe Luv Cafe & Resto, Jalan Mayor Bismo No. 51A Semampir Kediri Kota, Senin (10/4).

Hadir dalam momentum ini Danramil Kodim 0809, Wakapolres Kediri kota, para Kasat dan Kapolsek Polres Kediri Kota serta Polres Kediri.

Ketua PJI Kediri Raya Akhir Kristiono AMd. SH. MH. (C) mengapreasi rekan jurnalis yang hadir dan penghormatan tertinggi hadirnya Danramil Kodim 0809, Wakapolres Kediri kota, para Kasat, Kapolsek beserta Kasi Humas Polres Kediri Kota dan Polres Kediri.

” Sebagai ajang silahturahmi TNI AD, Polri dan Jurnalis PJI Kediri Raya, kami mengadakan bukber di Luv Cafe dan Resto. Hampir semua anggota PJI dan tamu undangan hadir dalam acara Buka Bersama hari ini. Diharapkan ke depan akan ada ikatan sinergitas dalam profesional menjalankan profesi wartawan dan saling membutuhkan melengkapi dalam segala hal,” terang Kristiono.

Wakapolresta Kediri, Kompol Himmawan Setiawan mengapreasi gelaran Bukber yang diadakan PJI Kediri Raya menjadi momen penting sebagai ajang silahturahmi dan saling memperkenalkan diri.

” Terima kasih rekan- rekan Jurnalis PJI atas undangannya bukber luar biasa ini. Kami berharap bersama Polres Kediri Kota, mari ciptakan kondusifitas masyarakat dengan memberi pemberitaan yang positif mendekati Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi,” jelas Kompol Himmawan Setiawan.

Kasat Intelkam Polres Kediri AKP Hendro Purwo Nugroho juga mengapresiasi kesolidan segenap jurnalis yang tergabung dalam PJI Kediri Raya. Sekaligus inisiasi dalam bukber bersama merajut silaturahmi dan sinergitas bersama.

“Terima kasih atas undangannya semoga akan selalu tercipta hubungan baik dan kondusifitas menjelang Idul Fitri,” ucap AKP Hendro Purwo Nugroho.

Kapolsek Mojoroto Polres Kota Kediri, Kompol Haji Mukhlason  juga mengucapkan terimakasih kepada jurnalis yang tergabung dalam PJI Kediri

“Terima kasih Sajian Bukber yang luar biasa ini. Rekan-rekan PJI Kediri Raya ini memang selalu sering mengawal kegiatan saya selama ini”, puji Kapolsek Mojoroto Polres Kota Kediri, Kompol Haji Mukhlason SH. MH. (*ji/ils/red)

Artikel ini telah dibaca 42 kali

Baca Lainnya

PSHT Cabang Sampang Gelar Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Tahun 2024

14 Juli 2024 - 20:58 WIB

Aliansi Madura Indonesia Lakukan Jum’at Berkah Wujud Peduli Sesama

12 Juli 2024 - 22:01 WIB

Pemkab Sumenep Dukung Family of Honda Riders Gelar Anniversary ke-6 Undang Biker Se-Nusantara 

11 Juli 2024 - 23:40 WIB

Mahasiswi Asal Pamekasan Divonis Penyakit Tumor Ganas dan Harus Diamputasi, Kini Hanya Bisa Pasrah

10 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kepala KSOP Kalianget Pastikan Kedepan Kapal untuk Warga Masalembu Normal Kembali

9 Juli 2024 - 20:04 WIB

Puluhan Penumpang Asal Masalembu Terlantar di Pelabuhan Kalianget Lantaran Tidak Ada Kapal

7 Juli 2024 - 11:46 WIB

Trending di JURNALIS INDONESIA