Menu

Mode Gelap

HUKUM & KRIMINAL · 8 Agu 2022 10:11 WIB

Kapolres AKBP Edo Jadi Pembina Upacara di SMAN 2 Sumenep, Sampaikan Pesan Pesan Ini


 GAGAH. Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Edo Satya Kentriko saat menjadi pembina upacara bendera di SMAN 2 Sumenep. (FOTO/IST) Perbesar

GAGAH. Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Edo Satya Kentriko saat menjadi pembina upacara bendera di SMAN 2 Sumenep. (FOTO/IST)

SUMENEP, JURNALIS-INDONESIA.com – Kepala Kepolisian Resor Sumenep (Kapolres) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Edo Satya Kentriko menjadi pembina upacara bendera di SMAN 2 Sumenep, Senin (08/08/2022).

Kapolres Sumenep AKBP Edo sebelum memberikan amanatnya mengajak para siswa untuk membangun semangat dengan yel yel yang dipimpin langsung selaku pembina upacara.

MOMENTUM. Foto bersama usai upacara di SMAN 3 Sumenep. (FOTO/IST)

Kapolres AKBP Edo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi dan juga mengajak para siswa-siswi untuk gali potensi diri untuk mencapai cita-cita dan sukses itu tidak serta turun begitu saja melainkan dengan usaha dan doa.

“Usaha dengan belajar yang giat baik di dalam sekolah maupun diluar sekolah seperti mengikuti bimbingan belajar maupun organisasi kesiswaan seperti OSIS atau Pramuka. Serta memohon doa kepada orang tua agar apa yang dikerjakan kedepan dapat menunaikan hasil yang baik,” ujar AKBP Edo.

Lanjut AKBP Edo bahwa seseorang yang sukses harus mempersiapkan diri sedini mungkin, melihat tantangan kedepan semakin sulit apalagi dibarengi dengan bonus demografi jika kita tidak mampu bersaing maka kita akan tertinggal.

Kapolres Sumenep ini lebih lanjut mengajak kepada para siswa/siswi agar mengorbankan pikiran, tenaga dan waktu lebih dari orang lain untuk hal yang positif. Tidak menghabiskan waktunya dengan bermain smartphone (HP), kebut kebutan, merokok dan lainnya yang dapat merusak diri sendiri, orang tua dan lingkungan sekitar.

“Kepada para siswa agar sholat tepat waktu, senantiasa disiplin, jujur, bertanggung jawab, bersikap dan bertutur kata yang santun, hormati kedua orang tua, guru dan teman-teman di sekolah serta saling tolong menolong,” ajaknya lagi. (red)

Artikel ini telah dibaca 99 kali

Baca Lainnya

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap Judol, 6 Tersangka Diamankan

16 Juli 2024 - 08:19 WIB

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Amankan Pengedar Narkoba

13 Juli 2024 - 19:54 WIB

Eko Beni Widarman Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan, Kini dalam Pemeriksaan

13 Juli 2024 - 07:47 WIB

Tim Opsnal Sakera Sakti Satreskrim Polres Pamekasan Berhasil Amankan Pelaku Pencabulan Anak

9 Juli 2024 - 14:43 WIB

Rektor UINSA Apresiasi Polda Jatim Atas Keberhasilan Tangkap 2 Jambret yang Menewaskan Mahasiswi

6 Juli 2024 - 09:07 WIB

Jurnalis Pamekasan Gelar Aksi Solidaritas Atas Kematian Wartawan TribrataTV

6 Juli 2024 - 08:53 WIB

Trending di HUKUM & KRIMINAL