Menu

Mode Gelap

PARIWISATA · 29 Jun 2024 20:27 WIB

Kehadiran Bupati Sumenep pada Festival Desa Wisata 2024 Disambut Antusias Ribuan Pengunjung di Taman Potre Koneng


 Kehadiran Bupati Sumenep pada Festival Desa Wisata 2024 Disambut Antusias Ribuan Pengunjung di Taman Potre Koneng Perbesar

Kehadiran Bupati Sumenep pada Festival Desa Wisata 2024 Disambut Antusias Ribuan Pengunjung di Taman Potre Koneng

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Kehadiran Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo pada malam terakhir festival Desa Wisata di area Taman Potre Koneng (Alun-alun Kota Sumenep) disambut antusias ribuan masyarakat pengunjung dari berbagai daerah, Sabtu (29/6/2024).

Ini semakin menjadi bukti jika keberadaan Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo dicintai oleh seluruh masyarakat di ujung timur pulau Garam Madura.

Kehadiran Bupati Sumenep pada Festival Desa Wisata 2024 Disambut Antusias Ribuan Pengunjung di Taman Potre Koneng

Seorang pengunjung asal Jawa Timur saat ditemui Jurnalis Indonesia mengaku takjub kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo karena sangat dicintai oleh rakyatnya.

“Ternyata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo sangat dicintai oleh rakyatnya. Ini Alun-alun Sumenep penuh dengan pengunjung. Sampai berdesak-desakan,” katanya kepada Jurnalis Indonesia.

Hingga berita ini ditulis, pengunjung nampak antusias dan terpantau semakin berdatangan ke Taman Potre Koneng, Alun-alun Kota Sumenep.

Sekedar diketahui, pada malam ini yang terpusat di Alun-alun Kota Sumenep terdapat berbagai rangkaian kegiatan di antaranya, tarian flashmob bersama Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, Panggung Kreasi Anak Negeri (Pangkreas) yang juga dihibur dengan musik Tongtong.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, tarian flashmob untuk membangkitkan semangat berkolaborasi masyarakat ditengah dinamika sosial.

”Tarian flashmob ini untuk memupuk keragaman masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta integritas sosial,” terang Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.

Menurut Bupati Sumenep yang familiar disapa Cak Fauzi, tarian flashmob merupakan kolaborasi tarian yang memadukan gerakan tarian modern dan tradisional.

”Kolaborasi ini dibentuk, dengan harapan agar masyarakat bisa gotong royong mewujudkan Kabupaten Sumenep yang aman dan sejahtera,” harap Bupati Cak Fauzi.

Bupati muda dari politisi PDI-Perjuangan ini mengajak seluruh masyarakat untuk memeriahkan acara yang diselenggarakan di Bundaran Taman Potre Koneng (Taman Bunga) yang juga bagian dari rangkaian untuk memperingatkan Juni Bulan Bung Karno.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Bulan Juni Bulan Bunga Karno. Semoga Tarian Flashmob mendorong masyarakat untuk selalu mencintai kesehatan dan kesetaraan dalam kehidupan sosial,” jelas Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.

Pemerintah Kabupaten Sumenep dibawah kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno sang Proklamator Republik Indonesia telah berhasil mengadakan belasan kegiatan.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Pesisir di Desa Beranta Jadi Tempat Wisata Baru di Pamekasan

11 Juli 2024 - 08:31 WIB

Bersama Pemkab Sumenep, Panitia Matangkan Travelling Wisata ke Gili Labak

8 Juli 2024 - 19:06 WIB

Bupati Fauzi Dampingi Menteri KKP Indonesia Kunjungi Pulau Gili Iyang, Wisata Kebanggaan Sumenep

3 Juli 2024 - 20:39 WIB

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo Ingin Egsol Jadi Pelopor Pelestari Budaya

30 Juni 2024 - 22:41 WIB

Ingin Malam Mingguan Bersama Bupati Sumenep, Yuk Hadiri Tarian Flashmob di Bundaran Taman Potre Koneng

29 Juni 2024 - 14:55 WIB

Festival Desa Wisata Sumenep 2024 Berhasil Menarik Perhatian Pengunjung, UMKM Ikut Kecipratan Berkah

28 Juni 2024 - 22:49 WIB

Trending di EKONOMI