Menu

Mode Gelap

PARIWISATA · 6 Mei 2023 22:15 WIB

Kepala Disbudporapar Sumenep Hadir di Panggung Kreasi Anak Negeri Taman Bunga


 DUKUNG KREASI POSITIF KALANGAN PEMUDA. Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep Mohammad Iksan saat hadir langsung di panggung kreasi anak negeri di Taman Bunga, Sabtu (6/5/2023) malam. Perbesar

DUKUNG KREASI POSITIF KALANGAN PEMUDA. Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep Mohammad Iksan saat hadir langsung di panggung kreasi anak negeri di Taman Bunga, Sabtu (6/5/2023) malam.

SUMENEP (JURNALIS INDONESIA) – Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep Mohammad Iksan hadir langsung di panggung kreasi anak negeri di Taman Bunga, Sabtu (6/5/2023) malam.

Kehadiran Kepala Disbudporapar Mohammad Iksan di alun-alun Sumenep di panggung kreasi anak negeri yang berlangsung di bundaran Taman Bunga disambut meriah para pengunjung yang lagi santai menyaksikan di tribun.

Kehadiran Kepala Disbudporapar Mohammad Iksan selain menyapa para pengunjung sekaligus untuk memberikan dukungan serta motivasi kepada para anak-anak generasi muda, pemuda millenial Sumenep di panggung kreasi anak negeri untuk terus memberikan edukasi kreasi positif.

DUKUNG KREASI POSITIF KALANGAN PEMUDA. Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep Mohammad Iksan saat hadir langsung di panggung kreasi anak negeri di Taman Bunga, Sabtu (6/5/2023) malam. (foto/ist jurnalis indonesia)

Mohammad Iksan mengungkapkan, ajang kreasi itu merupakan upaya yang dilakukan instansi yang dipimpinnya Disbudporapar Sumenep untuk mengakomodir kegiatan anak-anak muda di Kota Keris yang bekerjasama dengan panggung kreasi anak negeri.

“Panggung kreasi itu kita mengakomodir daripada kegiatan anak-anak di Kabupaten Sumenep. Utamanya yang memiliki bakat seni, vokal dan masalah budaya,” terang Kadis Iksan karib disapa kepada jurnalis indonesia (6/5) malam.

Kadis Iksan mengaku, Disbudporapar Sumenep dibawah kepemimpinannya siap mensupport setiap kegiatan kreasi positif bagi kalangan pemuda di Kota Keris.

“Jadi siap mengakomodir daripada kegiatan yang ada di Kabupaten Sumenep, utamanya bagi kalangan pemuda, pelajar, dan lainnya yang bisa menampilkan di setiap malam minggunya, Insya Allah kita support seratus persen kegiatan tersebut,” ujar Iksan.

Kepala Disbudporapar Mohammad Iksan pada momentum ini juga mengenalkan sederet kegiatan yang ada di Calendar Event Sumenep 2023 Masa Kejayaan. “Sampai saat ini di Bulan Mei 2023 sudah ada sekitar 20 persen kegiatan yang sudah sukses berhasil dilaksanakan,” papar Iksan.

Kadis Iksan mengungkapkan pada sederet Calendar Event Sumenep 2023 Masa Kejayaan itu dengan menampilkan terkait seni, budaya dan kuliner khas Sumenep. “Makanya setiap kegiatan dengan melibatkan UMKM menampilkan kuliner khas Sumenep,” jelas Iksan. (ji/ils/red)

Artikel ini telah dibaca 151 kali

Baca Lainnya

Pesisir di Desa Beranta Jadi Tempat Wisata Baru di Pamekasan

11 Juli 2024 - 08:31 WIB

Bersama Pemkab Sumenep, Panitia Matangkan Travelling Wisata ke Gili Labak

8 Juli 2024 - 19:06 WIB

Bupati Fauzi Dampingi Menteri KKP Indonesia Kunjungi Pulau Gili Iyang, Wisata Kebanggaan Sumenep

3 Juli 2024 - 20:39 WIB

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo Ingin Egsol Jadi Pelopor Pelestari Budaya

30 Juni 2024 - 22:41 WIB

Kehadiran Bupati Sumenep pada Festival Desa Wisata 2024 Disambut Antusias Ribuan Pengunjung di Taman Potre Koneng

29 Juni 2024 - 20:27 WIB

Ingin Malam Mingguan Bersama Bupati Sumenep, Yuk Hadiri Tarian Flashmob di Bundaran Taman Potre Koneng

29 Juni 2024 - 14:55 WIB

Trending di EKONOMI